Sambil Ngopi, Kapolsek Batang Kuis Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Deliserdang , — IvoryNews.co.id
Jalin komunikasi dan keakraban dengan masyarakat, Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Br Ginting mengajak warga ngopi sambil berdiskusi di warung Pak S. Simanungkalit di Dusun 9 Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa (12/09/2018) pukul.13.45 wib.
Terlihat suasana keakraban antara personil Polsek Batang Kuis dengan masyarakat saat duduk bersama di warung kopi Pak Simanungkalit, yang mana biasanya warung tersebut setiap harinya selalu ramai di datangi warga yang ingin menikmati secangkir kopi di warung tersebut.
Kegiatan ini meruapakan ide dari Kapolsek Batang Kuis yang tujuannya untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas terhadap masyarakat dalam rangka menghadapai Pileg dan Pilpres dan sekaligus silaturrahmi kepada warga masyarakat di Batang Kuis agar tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan Masyarakat.
Dalam suasana keakraban itu turut hadir Kanit Kanit Binmas Ipda T. Simanjuntak, Kanit lantas Ipda E. Simbolon, Kanit intel Polsek batang kuis Ipda Syafruddin, Kasi Humas iptu Cahyadi, serta Toko masyarakat dan warga desa Tanjung Sari.
Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Br Ginting saat santai tersebut kepada seluruh warga yang hadir menyampaikan ” Agar tertib berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan surat surat kendaraan dan melengkapi perlengkapan kendaraan guna menjaga keselamatan berlalu lintas, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar menjaga lingkungan masing masing menjaga tidak terjerumus dalam Narkoba dan juga menyampaikan apabila ada pengguna Narkoba ataupun Bandar Narkoba segera laporkan ke polsek batang kuis” ungkap Kapolsek berparas cantik tersebut.
Sementara Salah seorang warga bernama Saiful yang hadir menyampaikan bahwa warga Desa Tanjung Sari sangat berterima kasih kepada Polsek batang kuis yang sudah berkenan memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek batang kuis, kami warga sangat memahami bahwa untuk menjaga kamtibmas dilingkungan kami bukan saja menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian tetapi juga merupakan tanggung jawab semua masyarakat”
“kami warga Desa Tanjung Sari akan terus mendukung tugas tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Batang Kuis dan khususnya di desa Sena” ungkap Saiful.(Malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »