Ridwan Kamil Salut dengan Strategi ‘Pak Mario’ di Persib

Jakarta,, –IvoryNews.co.id
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku salut dengan strategi permainan yang diterapkan pelatih Mario Gomez saat Persib Bandung mengalahkan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9).
Persib sukses mengalahkan Arema 2-0 lewat gol Atep dan Bojan Malisic. Kemenangan itu diraih Persib di hadapan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hadir langsung di Stadion GBLA.
Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengaku senang melihat permainan Persib saat mengalahkan Arema. Mantan Wali Kota Bandung itu menganggap Gomez menerapkan strategi terbaik yang pernah dilihatnya sejak Persib meraih gelar Liga Super Indonesia (ISL) pada 2014.
“Formasi tim terbaik yang saya lihat setelah 2014, mudah-mudahan dipertahankan jangan banyak diubah. Salut saya buat Pak Mario Gomez, Atep masuk sekian menit langsung cetak gol,” ucap Kang Emil di Stadion GBLA usai pertandingan.
Kemenangan atas Arema membuat Persib kembali ke puncak klasemen Liga 1 2018. Tim Maung Bandung saat ini mengoleksi 38 poin, unggul dua poin atas Madura United. Kang Emil pun berharap Persib bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen.
“Menang 2-0, posisi nomor satu, Insha Allah menang, dijaga sampai sisa pertandingan. Selesai [saya] dilantik wali kota [Bandung] Persib juara [ISL 2014], mudah-mudahan hadiahnya akhir tahun Persib Juara,” kata Kang Emil yang baru saja dilantik jadi Gubernur Jawa Barat pekan lalu.
“Secara permainan keren. Sepertinya hampir 70 persen serangan ke Arema, kiper Persib banyak nganggur, terutama Ezechiel [N’Douassel] bagus ya menerima bola, melakukan serangan- serangan,” ucap Kang Emil. 
Sumber :

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »