Justin Bieber-Hailey Baldwin Disebut Mulai Urus Pernikahan

Jakarta,, –IvoryNews.co.id
Justin Bieber dan Hailey Baldwin tepergok mengunjungi Kantor Urusan Pernikahan di New York City, baru-baru ini. Tempat tersebut diketahui sebagai kantor yang berwenang mengeluarkan akta dan surat izin menikah.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keduanya masih belum menikah. Sehingga, keberadaan Justin Bieber dan Hailey kala itu diduga sedang mengurus perizinan untuk melangsungkan pernikahan.

Keduanya diketahui mendatangi kantor tersebut melalui sebuah foto yang diunggah oleh media TMZ. Seorang saksi mata mengatakan bahwa ketika Bieber menangis kala keluar dari kantor tersebut dan mengatakan sesuatu kepada Hailey.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada ET pada bulan lalu bahwa kedua pesohor tersebut tidak terburu-buru dalam mempersiapkan pernikahannya.

“Pasangan tersebut telah berbicara kepada orang-orang terdekat mereka, dan rutin mendengarkan nasihat yang mereka terima untuk menikmati semua prosesnya,” kata sumber tersebut.

“Keduanya ada di hubungan yang saling mencintai dan kini berupaya untuk menjaganya selamanya,” lanjut sumber itu.

Beberapa hari lalu, pada Senin (10/9), Bieber kedapatan menghabiskan waktu dengan calon mertuanya, Stephen Baldwin, tak lama setelah Hailey mengaku tak ada yang dapat menurunkan rasa bahagianya kini.

“Saya lebih dari sekadar semangat,” kata Hailey kepada Daily Telegraph’s Stellar. “Saya tak merasa itu [komentar negatif] mempengaruhi saya. Saya telah belajar dengan sebaik mungkin mengabaikan hal negatif pada saat ini sehingga saya dapat menikmati babak hidup saya.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »