Tawuran Maut di Kebayoran, Polisi Cari Markas Pesta Miras Pelajar

Jakarta ,, –IvoryNews.co.id
Polisi masih menelusuri lokasi pesta minuman keras (miras) para pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran maut hingga menewaskan seorang remaja berinisial AH (16) di Kebayoran, Jakarta Selatan. Para pelajar tersebut sempat menenggak miras sebelum aksi tawuran.
“Betul, nah itu mereka (pelajar tawuran) dibawa pengaruh minuman keras. Kita lagi dalami dia minum di mana, beli di mana, kita lagi dalami,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar kepada Suara.com, Selasa (4/9/2018).
Namun demikian, kata Indra, 11 pelajar yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tawuran maut itu tidak dinyatakan sebagai pengguna narkoba.
Terkait kasus ini, polisi kembali menangkap 18 orang remaja yang diduga ikut terlibat tawuan maut yang merenggut nyawa AH. Namun, status mereka hingga kini masih terperiksa.
AH, pelajar salah satu SMA di Jakarta Barat tewas usai berselisih dengan pelajar dari sekolah lain di media sosial Instagram. Akibat ribut di medsos itu, AH dan rekan-rekannya akhirnya janjian dengan pelajar sekolah lain di Jembatan Layang Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/9/2018) dini hari. Akibat tawuran itu AH meninggal dunia karena mengalami luka-luka bacokan senjata tajam. ( suara.com )

 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »