Soal Waktu Pensiunnya, Ini Komentar Lionel Messi

Jakarta ,, –IvoryNews.co.id
Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, bicara soal waktu gantung sepatu alias pensiunnya. Penyerang berjuluk La Pulga itu skeptis dirinya masih bisa bermain di usia 40 tahun nanti.
Seperti diketahui, Messi kini sudah berusia 31 tahun. Sementara itu, pemain internasional Argentina tersebut masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021 mendatang.

 

Artinya, saat kontraknya bersama Barca expired, Messi akan berusia 34 tahun. Setelah kontraknya habis, penyerang jebolan akademi La Masia itu mengaku akan bicara lagi dengan pihak klub soal langkah berikutnya. Messi juga mengaku masih belum punya rencana setelah gantung sepatu nanti.
“Saya tak bisa melihat diri saya bermain di usia 40 tahun. Saya pribadi skeptis saya masih bisa bermain di usai 40 nanti.
Saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan ketika saya berhenti bermain, sejujurnya saya tidak tahu. Saat ini sama sekali belum terpikirkan,” papar Messi kepada Catalunya Radio, yang dilansir Tribal Football.
“Saya berpikir di mana saya saat ini, tahun-tahun di mana saya bisa terus bermain dan tidak lebih,” sambung penyerang bertubuh mungil itu.

“Ketika momennya tiba, saya akan menemukan sesuatu yang ingin saya lakukan. Saat ini saya cuma berpikir soal apa yang akan terjadi sampai kontrak saya berakhir. Kemudian saya akan bicara dengan klub dan memutuskan apa yang akan dilakukan,” tandas La Pulga,

 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »