Polisi Temukan Mayat Di Sungai Bejera Desa Sugau

Pancur-Batu , — IvoryNews.co.id
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago,SH,MH membenarkan adanya penemuan mayat yang mengapung di  Sungai Bejera Desa Sugau (1/9) Pukul 10.00 Wib saat di konfirmasi awak media .
Kompol Faidir menuturkan bahwa adanya laporan ke komando mengenai temuan mayat tersebut , ” mendapatkan informasi tersebut saya dan Kanit Reskrim Iptu Suheily SH MH beserta tim langsung ke lokasi yang berada di Desa Sugau , kami mendapatkan informasi tersebut sekitar jam 10 pagi dan kami pun cek Tkp. sesampainya di lokasi kami menemukan adanya mayat yang berada di sungai tepatnya diatas batu kali .
” Saat ini kami akan lakukan pemeriksaan terhadap  dua orang saksi (TG& RP) yang melihat mayat tersebut , sementara mayat yang kami temukan bernama Nama: Rejeki Bangun (laki-laki) , usianya sekitar 43 Tahun , menurut informasi yang kami dapatkan almarhum bekerja sebagai petani dan bertempat tinggal di  Desa Sugau Kecamatan Pancur batu Kabupaten Deli serdang “. terang Faidir .
Usai melakukan cek tkp di lokasi penemuan mayat kami melakukan pengamanan terhadap lokasi penemuan mayat , selanjutnya jenajah kami bawa ke Rs Bayangkari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ungkap Mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo . (Leo)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »