Penikaman mantan kekasih dan ibunya di Restoran Belgia, si Pelaku juga tewas.

Belgia , — IvoryNews.co.id
Seorang pria menikam mantan kekasih dan ibunya hingga tewas di sebuah restoran di Belgia, pada Rabu (22/8).

Otoritas lokal melaporkan insiden terjadi sekitar Rabu petang di Moresnet-Chapelle dekat perbatasan dengan Jerman, sekitar 115 kilometer dari timur Ibu Kota Brussels.

Kantor berita Belga melaporkan penikaman terjadi ketika pelaku, yang tak disebutkan identitasnya, memasuki restoran itu dan langsung menusuk mantan kekasih dan ibunya yang tengah berada di sana. Pria tersebut juga turut melukai beberapa pengunjung restoran lainnya.

Otoritas melaporkan salah satu korban terluka bahkan harus dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter.

Kepada kantor berita Belga, jaksa memastikan tiga orang tewas dalam insiden itu, termasuk pelaku. Meski begitu, media tersebut tak merinci bagaimana sang pelaku tewas.

Wali Kota Moresnet-Chapelle, Thierry Wimmer, mengatakan tak ada indikasi terorisme dalam kejadian tersebut, melalui akun Facebooknya.

Wimmer menuturkan insiden itu terjadi karena “masalah personal.”

“Tidak ada bahaya bagi warga sekitar. Penyelidikan masih berlangsung. Informasi lebih lanjut akan diberikan oleh jaksa penyidik,” ucap Wimmer seperti dikutip AFP.

Sepekan sebelum kejadian di Belgia, insiden penikaman di sebuah lahan parkir di supermarket di Saint Paul Trois Chateaux, Perancis menewaskan satu orang dan satu luka-luka.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »