Kapolres Pelabuhan Belawan Hadir Dalam Acara Press-rilis Narkoba Yang Digelar BNN.

Madan -Belawan ,– IvoryNews.co.id
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ihwan SH.hadiri acara presslrilis tangkapan narkoba antar propinsi yang digelar oleh pihak BNN dengan barang bukti sebanyak 30 butir pil ekstasi dengan narkoba jenis sabu seberat 105 kg, yang didapatkan dari seorang Anggota Dewan dari partai Nasdem.
Dalam gelar acara pressliris diterangkan melalui pembacaan oleh pihak BNN, ditegaskan seorang anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Nasdem bernama Ibrahim alias Hongkong yang terduga sebagai bandar narkoba dan diancam dengan hukuman mati .
” Sebagai seorang anggota Dewan seharusnya  dapat memberikan contoh baik dalam masyarakat , apalagi dalam penanggulangan narkoba harus menjadi panutan pada masyarakat, akan tetapi ternyata anggota dewan itu  pula yang menjadi bandarnya “.
Penegasan itu disampaikan Kepala BNN Pusat Irjen Pol.Arman Depari saat pemaparan hasil tangkapan BNN yang bekerjasama dengan Beacukai, TNI AL di dermaga Kanwil DJBC jalan Karo Belawan pada Selasa siang  (21/08/2018).
Dari pengakuan anggota dewan beserta kelima tersangka lainnya yang merupakan anak buah kapal mengaku telah dua kali menjalankan bisnis haram tersebut dimana yang pertama membawa narkoba seberat 55 Kg menyusul tertangkap kedapatan memasok narkoba dari Penang Malaysia transit memakai kapal nelayan dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 105 Kg sedangkan pil ekstasi sebanyak 30 ribu butir.(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »