Putri Shah Rukh Khan Jadi Sampul Vogue India, Warganet Protes

India, –IvoryNews.co.id
Putri aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan didapuk menjadi sampul majalah Vogue India. Suhana Khan merupakan adalah putri pasangan Shah Rukh Khan dengan desainer interior Gauri. Suhana sendiri masih berusia 18 tahun.
Kabar ini diberitakan oleh sang ayah sendiri pada Selasa lalu melalui twitternya.
“Memeluknya di lenganku lagi, terima kasih Vogue. Kasih sayang yang tak sempurna, kecuali ketika itu menyangkut anak. Jadi, memberi Anda semua cinta dan pelukan untuk Anda semua. Halo Suhana Khan!” tulis SRK di twitternya dikutip dari Hindustan Times.
Menjadi sampul majalah Vogue India sendiri dianggap sebagai jalan baginya untuk masuk ke dunia Bollywood.
“Saya benar-benar menyukai pemotretan sampul majalah ini,” kata Suhana saat wawancaranya dikutip dari Tribune.


“Terutama saat pemotretan menari. Saya cinta menari! Ini sangat menyenangkan. Saya sangat senang ketika orang tua saya mengungkapkan ini. Saya langsung setuju, tapi mereka ingin saya memikirkannya lagi karena ini adalah hal publik. Mereka ingin saya membangun kepercayaan diri dari pengalaman, tidak menghilangkannya.”
Suhana Khan yang dipilih menjadi cover Vogue ini ternyata mendapat tentangan dari banyak pihak, termasuk warganet.
Pasalnya, pemilihan Suhana menjadi model sampul majalah Vogue ini dianggap sebagai nepotisme. Suhana dipilih jadi cover karena dia anak dari bintang Hollywood top.
Warganet pun meradang karena Vogue India menganggap hal ini adalah nepotisme.
“Kenapa Suhana Khan jadi cover Vogue India? Beri saya satu alasan kecuali dia adalah putri dari….,” tulis seorang warganet Cassy.
“Sangat kecewa dengan Suhana Khan di cover Vogue India. Saya pikir mereka harus bekerja lebih keras untuk mengcover seorang bintang dibanding dengan melakukannya untuk membuat Bollywood senang,” tulis Sanchi Nasta.
“Tuhan, kenapa harus Suhana Khan di sampul Vogue India? Apa yang dia promosikan? Dia benar-benar harus bekerja keras karena ayahnya adalah Raja Bollywood. Mungkin saya harus menggali lebih dalam soal ini, tapi sejauh ini saya tidak melihatnya,” tulis Mish MP. (CNN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »