Bintang Star Wars, Mark Hamill Terhibur Fisher Bakal ‘Hadir’ di ‘Star Wars IX’

Hollywood , — IvoryNews.co.id
Bintang serial film Star Wars, Mark Hamill mengaku terhibur dengan keputusan tim produksi Star Wars IX yang akan menampilkan kembali karakter Princess Leia yang diperankan oleh Carrie Fisher.

Sebelumnya tim produksi yang diwakili sang sutradara Star Wars IX, JJ Abrams menyatakan bahwa Fisher akan muncul kembali di episode final tersebut namun dalam bentuk CGI.

Mark Hamill, salah satu pemain lawas yang telah bersama Fisher dan Harrison Ford sejak film debut Star Wars pada 1977 silam menyatakan kegembiraannya atas keputusan tersebut

“Ini pahit menghadapi bab terakhir saya [di Star Wars] tanpa dirinya [Carrie Fisher], dia tak tergantikan,” kata Hamill dalam unggahan di media sosialnya sembari mengunggah sejumlah foto kenangannya bersama Fisher.

“Saya terhibur bahwa faktanya dia tidak akan digantikan,” lanjutnya.

Episode IX yang akan mulai produksi pada pekan depan disebut akan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, karakter yang dimainkan oleh Hamill.

Pun di film itu, Princess Leia masih hidup sedangkan Fisher telah meninggal dunia pada Desember 2016 silam. Sutradara Abrams pun memutuskan untuk tetap ‘menyertai’ Fisher di episode ini.

“Kami sangat cinta dengan Carrie Fisher,” kata J.J. Abrams yang juga menggarap Star Wars Episode VIII: The Force Awakens.

“Kami menemukan fakta bahwa film ini kurang seru tanpa kehadirannya. Kami tak akan mencari pemeran baru, tapi kami akan menampilkannya dengan format CGI,” lanjutnya.

Kala mengumumkan akan kembali menyertakan Fisher, Disney menyebutkan kemunculan aktris tersebut telah direstui oleh sang anak, Billie Lourd.

Lourd pun menyatakan kegembiraannya bahwa sang ibunda akan kembali tampil di Star Wars IX…(cnn)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »