Tim Goes Sepeda Polres Deli Serdang Ikut Meriahkan Bhayangkara Tour Bike 2018 Polda Sumut

Deliserdang,—IvoryNews.co.id

Kepala Resort Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK bersama tim goes sepeda Polres Deli Serdang ikuti Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72, Minggu (22/07/18) di Lapangan Benteng Medan.

Bhayangkara Tour Bike 2018 Polda Sumut start di mulai dari Lapangan Benteng pukul 06.00 wib dan finish Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai yang di lepas langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan di ikuti kurang lebih 699 peserta dengan berbagai kategori Road Race, MTB dan Fun Bike.

Adapun jarak yang di tempuh kurang lebih 50 k dari Lapangan benteng dan berakhir di Pantai Bali Lestari. Dari berbagai kategori ada 5 aspek yang di nilai yaitu Kerapihan, keseragaman, disiplin dan jarak tempuh 50 k.

Selesai menggoes sepeda 50 k kegiatan di lanjutkan dengan acara ramah tama sekaligus silaturahmi dengan seluruh peserta kegiatan dan dilanjutkan dengan lucky draw, pengumuman para pemenang lomba. Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Paulus Waterpauw langsung memberikan hadiah kepada para pemenang sesuai dengan keputusan dewan juri.(malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป