Michael Buble Menangis di Konser karena Anak Terkena Kanker

IvoryNews.co.id
Michael Buble tak bisa menahan haru dan menangis saat ia tampil untuk pertama kalinya setelah sang anak laki-laki terdiagnosa kanker.

Menjadi bintang utama festival British Summer Time Hyde Park, penyanyi Kanada ini membuka penampilannya dengan lagu Just Haven’t Met You Yet, kemudian mengucapkan terima kasih pada fan atas dukungan mereka.

“Inilah tepatnya yang ada dalam pikiran saya! Sudah dua tahun sejak terakhir saya di panggung, dan seperti manusia lain tentu saya khawatir apa pun yang saya miliki pada satu titik mungkin telah hilang. Tetapi setelah dua lagu, saya lebih baik dari sebelumnya,” tutur Buble.

Buble melanjutkan ucapan terima kasihnya kepada fan dengan menyatakan doa dan syukur.

“Tidak ada kata bisa menggambarkan berapa banyak cinta, kasih sayang, rasa syukur, yang ada dalam hatiku atas nama diriku, keluargaku, untuk cintamu, untuk doamu, untuk dukunganmu,” imbuh Buble.

Salah satu penonton pertunjukan itu Katie Baillie mencuitkan dan mengunggah video momen saat Buble menangis ke akun Twitter.

“Micahel Buble menangis saat ia berbicara tentang kembalinya ia ke panggung untuk pertama kalinya setelah dua tahun,” tulis Baillie.

Buble dan istrinya, model/aktris Luisana Lopilato, benar-benar merasa hancur saat anak tertua mereka, Noah, terdiagnosa kanker pada 2016.

Michael dan istrinya langsung meninggalkan karir mereka, dan tetap berada di sisi sang putra saat dia menjalani operasi berat dan perawatan selama berbulan-bulan. Tahun lalu, Noah dinyatakan menuju pemulihan.

Pada pertunjukannya tersebut, Buble kemudian mengajak sang putra naik ke panggung.

Menutup pertunjukannya dengan membawakan lagu Elvis Presley You Were Always on My Mind, Buble merangkul putranya dan terlihat makin emosional.

“Kami tahu kami baik-baik saja sekarang. Tetapi apa yang telah kami lalui benar-benar brutal,” ujar Buble. Melansir Aceshowbiz.

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป