Polres Pematangsiantar berhasil menangkap tersangka pengguna narkoba

Pematangsiantar , — IvoryNews.co.id
Atas informasi dari Masyarakat adanya pengedar yang sudah meresahkan masyarakat pada Hari Jumat tanggal 13 Juli 2018, sekira pukul 01.00Wib, di Jl. Sriwijaya Gg. Sinambela No. 17 C Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar, telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu dengan rincian sbb:
Tersangka ALGI FAHRI SINAMBELA alias GEMBOT, Pematangsiantar / 13 Februari 1992 (26) tahun, Laki-laki, Islam, Buruh bongkar muat, Alamat Jl. Sriwijaya Gg. Sinambela No. 17 C Kelurahan  Melayu Keamatan Siantar Utara Pematangsiantar.
 Barang Bukti berupa :
-. uang Rp. 420.000,- (empat ratus dua puluh ribu rupiah).
-. 1 (satu) Unit Hp merk Nokia.
-. 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat bru.
-. 2 (dua) buah potongan pipet.
-. 1 (satu) buah pipa kaca.
-. 1 (satu) buah kompeng karet.
-. 1 (satu) buah jarum sumbu.
-. 1 (satu) buah mancis.
-. 2 (dua) buah plastik klip kosong.
-. 1 (satu) buah plastik klip berisi 1 (satu) buah plastik klip kosong.
Pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018, sekira pukul 23.30 Wib, Personil Sat Narkoba sedang melaksanakan piket di Sat narkoba di Polres Pematangsiantar, dan mendapat informasi bahwa di depan Wartel Pasar Horas di Jalan Sutomo ada orang yang menjual narkotika jenis shabu kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke tempat yang di informasikan dan menemukan 2 (dua orang laki-laki yang dicurigai didepan Wartel Pasar Horas
.
Kemudian Personil Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap kedua laki-laki yang dicurigai tersebut yang kemudian diketahui bernama WENDRI YANUARDI alias ASENG dan EDDY SANJAYA alias KUDET dan dari tangan kiri WENDRI YANUARDI alias ASENG ditemukan 1 (satu) Paket narkotika diduga jenis shabu dan dari kantong celana kanan ditemukan 1 (satu) Unit Hp merk VIVO kemudian dari kantong celana EDDY SANJAYA alias KUDET sebelah kanan ditemukan 1 (satu) Unit Hp merk Blackberry dan sebelah kiri ditemukan 1 (satu) Unit Hp merk Nokia kemudian pelapor dan rekan juga mengamankan 1 (satu) Unit Sp. Motor Suzuki Skywave BK 2441-LW, selanjutnya diperoleh informasi bahwa narkotika jenis shabu diperoleh dari seorang laki-laki bernama ALGIFARI SINAMBELA alias GEMBOT
Pencarian terhadap ALGIFARI SINAMBELA alias GEMBOT  pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018, sekira pukul 00.30 Wib, personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan menemukan rumah ALGIFARI SINAMBELA alias GEMBOT kemudian pada saat Personil Sat Narkoba masuk kerumah, ada seorang laki-laki yang lari kebelakang rumah dengan melompat tembok dan Personil Sat Narkoba mengejar laki-laki tersebut dan berhasil menangkap laki-laki tersebut dibelakang rumah yang kemudian diketahui bernama ALGIFARI SINAMBELA alias GEMBOT dan dari tempat penangkapan ditemukan uang Rp. 420.000,- (empat ratus dua puluh ribu rupiah) dan 1 (satu) Unit Hp merk Nokia.
ALGIFARI SINAMBELA alias GEMBOT dibawa kedalam rumah dan diruang tamu ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu kemudian dari atap seng rumah ditemukan 2 (dua) buah potongan pipet, 1 (satu) buah pipa kaca, 1 (satu) buah kompeng karet, 1 (satu) buah jarum sumbu, 1 (satu) buah mancis, 2 (dua) buah plastik klip kosong dan 1 (satu) buah plastik klip berisi 1 (satu) buah plastik klip kosong, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan dan Pengembangan ungkap jaringan…(Malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »