Pelaku Ranmor Di Mabar, Babak Belur Dihajar Massa

Medan , — IvoryNews.co.id
Pelaku percobaan pencurian sepeda motor di Mabar lingkungan 9  Kelurahan Mabar , Kecamatan Medan Deli, babak belur dihajar Massa..
Diketahui pelaku bernama rahmahdan (28)  warga Marelan GG. Kambing sedangkan korban bernama Nanda, warga yang tinggal di Gg. Musholla lingkungan 9 yang terjadi pada hari Sabtu pagi 14/7/2018.
Menurut keterangan Nanda salah seorang korban, mengatakan kepada wartawan ini, ” pada pukul 06:45 saya sedang mengeluarkan kenderaan saya untuk coba memanasi sementara itu sepeda Motor dalam keadaan hidup mesin saya tinggal ke kamar mandi, setelah se

lesai mandi, akhirnya saya beranjak   ke kemar untuk  berpakaian, lalu kemudian istri saya juga gantian masuk kamar mandi. Disaat saya sudah selesai untuk keluar dari kamar, saya mendengar seperti ada suara benturan dari teras rumah saya.ternyata saat saya keluar sepeda motor saya, sudah mau dibawa kabur oleh seorang yang tidak saya kenal,… merasa panik, saya berteriak maling…maling mendengar teriakan saya akhirnya warga secara beramburan mengejar pelaku, sehingga pelaku dapat ditangkap dan langsung menggebuki pelaku secara beramai-ramai “.
Untuk menghindari pelaku dari amukan massa, pelaku diamankan ke kantor Kelurahan Mabar, hingga dalam kondisi yang kritis akibat amukan massa yang tidak terbendung lagi, pihak Babinsa segera menghubungi pihak kepolisian Kapolsek Medan Labuhan, agar pelaku bisa diamankan.
Tidak beberapa selang tim dari pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan, tiba di  kantor kelurahan dan langsung mengamankan pelaku untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya…(Han).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »