Pelaku kasus pemukulan wartawan akhirnya tertangkap.

Medan , — IvoryNews.co.id
MA alias Mino atau si tangan besi akhirnya tak berkutik ditangkap Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, dalam paparan jumat 13 juli 2018 berkaitan dengan  kejahatan di wilayah hukum  Polsek Hamparan Perak , Polsek Medan Labuhan dan Polsek Belawan di jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, memaparkan beberapa tindak kriminal, pungli jalanan, curanmor, curas dan asusila.
Sekitar kurang lebih 100 tersangka terciduk dalam kurun waktu 2 minggu..salah satunya kasus yang di paparkan adalah penangkapan MA alias Mino si tangan besi kasus pemukulan oknum wartawan yang sedang mengambil liputan
Juga beberapa tangkapan tempat mesum yang terjaring razia, penangkapan curanmor yang di lakukan oleh sepasang kekasih Irfan Hakim dan Suciati. sepasang kekasih ini modus baru dalam pencurian bermotor dengan cara mendatangi TKP dan melihat sepeda motor di depan rumah lalu keduanya duduk untuk menunggu sepi dan setelah sepi kedua kekasih itu pun beraksi agar tidak dicurigai warga,  mereka sengaja menjadi sepasang kekasih juga tersangka pungli jalanan dan premanisme.
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH .MH. mengatakan, “kami bertindak tanpa pandang bulu, siapa saja yang melakukan kejahatan akan kami tindak sebagai mana hukum yang berlaku… jadi sama sama kita harus berbuat keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat di wilaya hukum kita ini ” ..(boim)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »