Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Berhasil Memberantas Kejahatan, 68 Orang Diamankan.

Medan-Belawan , — IvoryNews.co.id
Dalam sepekan ini berbagai tindak kriminal dari begal, curanmor, pungli dan penyakit masyarakat berhasil diamankan oleh jajaran  Kapolres Pelabuhan Belawan, yang telah diamankan dari tempat yang berbeda-beda diantara puluhan yang diduga sebagai pelaku telah dipaparkan dalam acara presliris oleh satgas pemberantasan kejahatan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang digelar hari Jumat siang (13/7/2018) selsai sholat Jumat.
Pantauan wartawan online ini,saat menghadiri acara yang sedang digelar ada pelaku yang berhasil diamankan sebanyak 68 orang, yang terdiri dari beberapa tidak kejahatan,yaitu 3 orang Ranmor, puluhan pungli, serta wanita penghibur sex yang terjaring dari hotel Budi Belawan.
Dalam kesempatanya ini AKBP Ihwan Lubis SH. selaku Kapolres Pelabuhan Belawan, yang didampingi Kasat Reskrim menjelaskan kepada wartawan , ada sebanyak 68 orang  yang telah terjaring merupakan bandit jalanan yang kerab melakukan pungli di setiap persimpangan, adapun proses yang kami lakukan untuk melakukan keamanan dan menjaga kenyamanan dari 68 orang yang telah kami amankan akan diproses jika dalam pemeriksaan ada diantaranya terlibat hukum akan kami tahan.namun jika tidak ada akan dilepas dengan melakukan hukuman sekedar pembinaan saja.
Sementara itu saat ditanya oleh wartawan salah seorang yang telah diamankan mengatakan ” saya menyesal pak!. kalau saja terkait pengamanan jalan untuk menyeberang di persimpanggan dianggap pungli,  saya tidak mau lagi. cara kami tidak memangsa … kalau dikasih kami terima kalau  tidak kan gak kami paksa. tapi kok kami ini ditangkap ???  pokoknya ampunlah pak “..kata salah seorang pelaku yang biasa mangkal disimpang Kayu Putih(Han).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »