Chris Brown semakin Mesra dengan Agnez Mo, Ini Harapan Rihanna

Hollywood , — IvoryNews.co.id
Kabar kemesraan Chris Brown dengan Agnez Mo ternyata juga sampai pada Rihanna. Pernah memiliki hubungan spesial dengan Chris, membuat sahabat Rihanna penasaran seperti apa tanggapannya.
Ternyata, Riri -sapaan akrab Rihanna- sudah tidak peduli lagi mengenai kabar soal mantan kekasihnya itu. Namun, ada harapan yang ingin disampaikan oleh Rihanna kepada Chris Brown untuk mengubah sifatnya.
“Dia berharap Chris belajar dan lebih dewasa dari hubungan mereka dulu. Namun, tampaknya penyanyi ini terlalu sibuk mengejar gadis-gadis untuk dipacarinya,” ujar sumber yang dekat dengan Rihanna, seperti dikutip dari Hollywood Life, Rabu 20 Juni 2018.
Seperti diketahui, Chris Brown dan Agnez Mo terlihat mesra di setiap sesi foto dan video. Bahkan di video yang kompakan dipostingkan di masing-masing akun Instagramnya, mereka berdua tampak mesra dan Chris Brown pun mencium Agnez Mo.
Meski belum tahu apakah hubungan mantan kekasihnya itu dengan Agnez Mo benar atau hanya soal urusan kerja saja, Riri mendoakan yang terbaik. Namun, dia tak mau mencampuri urusan Chris sejak peristiwa yang membuat dia sempat trauma.
“Dia mendoakan yang terbaik untuk Chris. Namun untuk saat ini, dia tidak tertarik mendengar apa pun tentang Agnez atau siapa pun wanita yang dikencani Chris,” ujarnya…(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »