Jadwal Piala Dunia 2018: Portugal dan Spanyol Cari Kemenangan Perdana

Kazan , — IvoryNews.co.id
Dua tim besar Grup B Piala Dunia 2018, Portugal dan Spanyol tengah mencari kemenangan perdana pada laga yang akan dimainkan Rabu (20/6/2018) malam dan Kamis (21/6/2018) dini hari WIB.

Portugal akan menghadapi Maroko di Stadion Luzhniki dan Iran melawan Spanyol di Kazan Arena. Sebelumnya Portugal dan Spanyol telah saling berhadapan dan mereka bermain imbang 3-3, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Portugal akan kembali memaksimalkan kemampuan Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick saat menghadapi Spanyol, kala melawan Maroko. Apalagi, sang lawan tengah terpukul setelah di laga perdana kalah dari Iran.

Sedangkan, Iran yang secara mengejutkan mengalahkan Maroko disinyalir akan memberikan perlawanan kepada Spanyol. Amat mungkin tim besutan Carlos Queiroz itu akan kembali menerapkan permainan bertahan dengan serangan balik.

Sementara itu, pada partai Grup A Uruguay akan menghadapi Arab Saudi di Rostov Arena malam ini. La Celeste akan datang dengan kepercayaan diri tinggi, usai mengalahkan Mesir 1-0 di laga perdana. Apalagi sang lawan sebelumnya dibekap Rusia dengan skor telak 0-5.

Berikut Jadwal Lengkapnya

Portugal vs Maroko
19.00
Uruguay vs Arab Saudi
22.00
Iran vs Spanyol
01.00
(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป