Pangeran Harry dan Meghan Markle Berbulan Madu di Afrika Timur.

Inggris , — IvoryNews.co.id
Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya menuntaskan bulan madu mereka. Setelah menikah Mei lalu, Harry dan Markle memilih langsung bekerja dan tak bulan madu. Kini, keduanya dilaporkan baru saja pulang dari tempat bersejarah bagi mereka, Afrika Timur.

Selama bulan madu, Duke dan Duchess of Sussex dilaporkan melakukan beragam hal menyenangkan seperti menjelajah, menikmati alam luar dan sekadar berjemur. Kabar tersebut sekaligus membantah dugaan bahwa keduanya berbulan madu ke Kanada dan Irlandia.

“Itu merupakan masa berlibur yang sempurna untuk mereka, sebelum memulai paruh kedua 2018 yang sangat sibuk,” kata seorang sumber kepada E!News.

Afrika memang telah diduga akan menjadi tujuan bulan madu Harry dan Markle. Pakar Kerajaan Omid Scobie mengungkapkan, Afrika memainkan peran besar dalam hubungan keduanya.
“Itu adalah tempat mereka saling jatuh cinta [Harry membawa Markle ke Bostwana setelah kencan kedua]. Itu juga tempat mereka berlibur sebelum pertunangan [Harry dan Markle pergi ke Botswana saat ulang tahun ke-36 Markle pada Agustus lalu], bahkan di mana Harry membeli permata untuk cincin Meghan,” katanya, seperti dikutip dari Ace Showbiz.
Scobie menambahkan, di Afrika Harry mengaku bisa menjadi dirinya sendiri. “Dia tumbuh di sana dan memiliki sejumlah cinta dan rasa hormat yang besar terhadap benua Afrika.”
Menurut Scobie, Harry dan Markle sebenarnya tertarik menjelajahi negara lain. Namun mereka sama-sama memilih Afrika sebagai destinasi utama bulan madunya kali ini.

“Saya mendengar Meghan tertarik berlibur ke pantai bersama Harry, jadi saya rasa mereka [juga] pergi ke sana. Saya tidak berpikir mereka kembali ke Bostwana karena mereka ingin menjelajahi negara-negara di benua yang belum pernah mereka lihat sebelumnya,” imbuhnya.

Meski demikian, destinasi dan detail kegiatan bulan madu Harry dan Markle tidak dikonfirmasi oleh Kerajaan Inggris. Istana Kensington disebut “tidak akan merilis rincian ke media karena ingin menjaga bulan madu sebagai perjalanan pribadi.”

Kerajaan bahkan tidak menjelaskan kapan bulan madu itu bermula dan berakhir.

Setelah bulan madu itu, Harry membuat penampilan perdana sebagai Tamu Kehormatan di Summer Gala Dinner Musim Panas OnSide Youth Zone pada awal bulan ini. Acara ini dimaksudkan untuk merayakan pertumbuhan jaringan pusat remaja di seluruh Inggris.

Harry tampak seorang diri menghadiri acara itu. Namun mengutip Ace Showbiz, keduanya kemudian terlihat bersama saat menghadiri acara tahunan Ratu Elizabeth Trooping the Color.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »