Sat Binmas Polres Deli Serdang Adakan Lomba Nuansa Islami Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 72

Deliserdang , — IvoryNews.co.id
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, Sat Binmas Polres Deli Serdang mengadakan Lomba Adzan, Hafalan Ayat-ayat pendek & Busana Muslim. Kamis (07/06/2018) di Mesjid Nurul Amin Desa Denai Kecamatan Pantai Labu.
Lomba Adzan, Hafalan Ayat-ayat pendek & Busana Muslim yang di laksanakan oleh Sat Binmas Polres Deli Serdang itu nampaknya mendapat Respon positif. Hal itu terbukti dari banyak nya peserta yang mendaftar, yaitu sebanyak 30 peserta.
Kasat Binmas Polres Deli Serdang AKP Amdi Karna SH saat membuka acara Lomba menuturkan acara ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 dan Bulan suci Ramadhan. “Kegiatan ini juga sebagai momentum menunjukan bahwa Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin”, Ucapnya.
“Dengan diadakan nya kegiatan ini, di himbau juga kepada masyarakat Kecamatan Pantai Labu untuk sama-sama saling bersatu untuk mencegah masuknya faham Radikalisme dan ajaran Takfiri (yang suka mengkafirkan lainnya)”, tambah Kasat Binmas AKP Amdi Karna.(Malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »