Cantik Kenakan Hijab, Penyanyi Dangdut Via Vallen Banjir Pujian

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Penyanyi dangdut Via Vallen memang kerap tampil memukau di atas panggung. Gaya busananya yang kasual, serta penampilannya di atas panggung tak jarang menuai pujian karena dianggap membuat dangdut naik kelas.
Tak cuma cantik saat bergaya kasual dengan rambutnya yang tergerai serta make-up ala Korean look, pedangdut asal Sidoarjo ini pun tampak anggun mengenakan hijab di berbagai kesempatan selama Ramadan tahun ini.
Belakangan ini, pelantun lagu Sayang tersebut kerap tampil mengenakan hijab dan membagikan fotonya di media sosial Instagram. Misalnya saat selfie hingga ketika berkumpul bersama keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur.
“Nggak kerasa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi,” kata Via Vallen dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Rabu (13/6/2018).

Dalam fotonya itu, tampak Via Vallen tersenyum tipis saat mengenakan baju lengan panjang motif hijau loreng yang dipadukan dengan hijab hitam menutupi dada. Melihat pesona Via Vallen berhijab, sontak para netizen memberikan pujian dan doa di kolom komentar.
“Adem lihatnya kalau pake hijab mba,” kata akun @fahrieza_nr di kolom komentar.
“Masya Allah teh geulis, pantes jadi aset negara,” kata @see.youcan di kolom komentar.
Bahkan, sampai ada netizen yang berani mengajak Via Vallen ta’aruf. “Mbak Via, ta’aruf yuk,” ucap @reyza.aditya.
Cantiknya Via Vallen berhijab juga mendapat pujian dari presenter Arie Untung, yang kini baru berhijrah bersama sang istri, Fenita Arie. “Lha ayu men mba kerudungan? Koyo wingi,” ucao Arie Untung disertai emoji tanda jempol.
Tak cuma selfie, beberapa hari lalu Via juga membagikan fotonya saat mengenakan hijab di momen berkumpul bersama keluarga. Dalam foto yang diambil di Sidoarjo tersebut, tampak Via Vallen mengenakan blus panjang warna hijau daun yang dipadankan dengan celana putih, serta hijab bermotif warna hijau…(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป