Jelang Piala Dunia 2018, Uruguay Menang 3-0 Atas Uzbekistan

Uruguay , —  IvoryNews.co.id
Timnas Uruguay berhasil mengalahkan Uzbekistan dengan skor telak 3-0 dalam uji coba jelang Piala Dunia 2018.

Uruguay menurunkan kekuatan terbaiknya di laga lawan Uzbekistan yang digelar di Estadio Centenario, Kamis (7/6) waktu setempat. Fernando Musulera, Diego Godin, hingga duet maut Edinson Cavani-Luis Suarez dimainkan di laga ini.

Dengan kekuatan terbaik, Uruguay mencetak gol pertama lewat Giorgian De Arrascaeta pada menit ke-32. Gol ini bermula dari umpan silang Edinson Cavani ke kotak penalti.
Suarez yang menguasai bola memilih untuk memberikan bola pada De Aarrascaeta yang langsung melepaskan tendangan keras kaki kanan. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Uzbekistan.
Luis Suarez sempat marah di laga tersebut.
Luis Suarez sempat marah di laga tersebut. (Foto: REUTERS/Andres Stapff)
Luis Suarez lalu memperbesar keunggulan Uruguay menjadi 2-0 pada menit ke-54. Tendangan penalti Suarez mampu mengoyak gawang Uzbekistan. Suarez mengirim bola ke arah kiri sedangkan kiper lawan bergerak ke arah sebaliknya.
Edinson Cavani bakal jadi salah satu andalan Uruguay di Piala Dunia 2018.
Edinson Cavani bakal jadi salah satu andalan Uruguay di Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/Andres Stapff)
Uruguay lalu melengkapi kemenangan mereka dengan gol Jose Gimenez di menit ke-73. Gimenez mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok.
Uji coba lawan Uzbekistan adalah uji coba terakhir sebelum Uruguay memainkan laga Piala Dunia 2018. Uruguay ada di grup A bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Mesir. Laga lawan Uzbekistan sendiri dinilai sebagai persiapan yang cocok untuk menghadapi Rusia…(cnn)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »