Paramore Diminta Beri Rekam Medis sebelum Tampil di Indonesia

Jakarta,—IvoryNews.co.id
Usai batal tampil di Indonesia pada Februari lalu, Paramore memastikan akan kembali pada 25 Agustus mendatang. Parahyangan One Production dan MCM Live selaku talent booking agency dan promotor tak mau lagi ‘kecolongan’ sudah mendatangkan Paramore dan batal tampil.

Mereka pun meminta rekam medis vokalis Hayley Williams sebagai bukti ia telah benar sehat. Itu disampai Event Director Parahyangan One Production, Yealinzka Tinnovia.

“Dari Paramore kami minta kepastian untuk cek kesehatan Hayley dan kami minta doctor notes [rekam medis] bahwa Hayley benar sehat. Kalau kayak kemarin kan enggak ada yang tahu,” kata Yealinzka saat jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Februari lalu, Paramore batal tampil lantaran Hayley Williams infeksi tenggorokan.

Yealinzka mengatakan rekam medis sudah diminta sejak Paramore memastikan akan kembali ke Indonesia. Namun hingga saat ini rekam medis belum diberikan karena padatnya kegiatan. Menurutnya, Paramore harus memberikan rekam medis beberapa hari menjelang tampil.

Namun Yealinzka tidak menjelaskan apakah pihaknya memberi batas waktu bagi Paramore untuk menyerahkan rekam medis itu. Ia juga tak menyebutkan apakah akan ada konsekuensi jika Paramore tak kunjung memberikan rekam medisnya sebelum mengunjungi Indonesia.

Yang jelas, rekam medis tidak akan berpengaruh terhadap jadi tidaknya Paramore tampil.

Paramore pun sudah memberi kompensasi standar atas penundaan konser, seperti disampaikan CEO Sonic Live Asia Indra Kurniawan. Salah satu kompensasi tersebut, menurutnya, promotor tak perlu mengeluarkan sejumlah biaya lagi untuk kepentingan dan kedatangan Paramore.

Dalam kesempatan yang sama, Program Director MCM Live Oktober Surbakti menjanjikan beberapa kejutan di konser Paramore. Ia mengaku sudah merancang konser Paramore sedemikian rupa bersama tim kreatif dan Paramore. Namun, kejutan itu belum disampaikan detail.

Panggung, pencahayaan dan multimedia kami bikin berkonsep. Setiap lagu nanti ada tematik. Kalau kejutan yang lain liat sendiri nanti,” kata Okto.

Okto menjelaskan persiapan tempat konser Indonesia Convention Exhibition dan logistik sudah aman. MCM Live juga sudah mengantisipasi penyelenggaraan konser Paramore yang ada di bulan yang sama seperti Asian Games 2018. Kata Okto, ia sudah bertemu pemerintah.

Dalam pertemuan tersebut dipastikan konser paramore tidak mengganggu Asian Games 2018.

Malah bisa menambah nilai Asian Games dan sebaliknya, ya saling menjaga,” kata Okto.

Konser akan dibuka sekitar pukul 16:00 WIB dan panggung mulai ‘menyala’ pukul 19:00 WIB.

Penggemar Paramore yang masih memegang tiket konser dari penundaan bisa kembali menggunakannya. Head Of Content BookMyShow Indonesia Ben Mukti mengatakan, tidak banyak pembeli yang mengembalikan tiket Februari lalu, karema mereka tahu Paramore akan kembali.

Menurut datanya, hanya 30 persen pembeli yang mengembalikan tiket, sementara 70 persen lainnya tetap memegang tiket lama. Soal penukaran tiket sudah diterangkan di situs mereka.(cnn)

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป