Harumkan Nama Daerah, Kapolsek Kisaran Kota Bangga Miliki Atlit Prestasi Tinju

Kisaran,—IvoryNews.co.id
Keberhasilan atlit – atlit Tinju Kabupaten Asahan yang berhasil menggondol delapan emas pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018 wilayah II perlu mendapat acungan jempol.
Hal itu tegaskan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto SH dihadapan atlit tinju saat berkunjung ke Mapolsek setempat, Rabu (9/5/18).
”masyarakat Kabupaten Asahan harus bangga, karena memiliki petinju yang mampu mengharumkan daerahnya, delapan emas itu bukan muda direbut tanpa latihan keras,” tegas Rianto.
“Bangga melihat prestasi yang dicapai, semoga atlit yang berhasil meraih medali emas tidak berbangga hati, melainkan terus berlatih agar nantinya mampu mengukir prestasi di kancah yang lebih tinggi, ” himbaunya.
Terus berlatih, dan yakin dibawah kepemimpinan pelatih Donal Panjaitan yang juga sekaligus sebagai Ketua Pertina Asahan,” atlit – atlit tinju bakal mengukir prestasi di Porprovsu nendang.
Terpisah, Nanang Syahrial pengurus sekaligus pembina Pertina Asahan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya cukup bangga,karena berhasil melampaui target capaian mendali emas di Porwilsu 2018 ini, tegas Nanang Syahrial.
Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan moril kepada atlit – atlit yang berlaga di Porwilsu, terkhusus kepada Kapolsek Kota Kisaran yang sudah memberikan reward kepada adik – adik.(MM)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »