Seusai Sertijab AKBP Ikhwan SH.MH Lakukan temu pamit dengan AKP Soedarjanto.

Medan-Belawan , — IvoryNews.co.id
Sebelum melakukan perjalanan ke tempat tugas barunya, Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan acara temu pamit kepada Kasat Lantas yang lama yaitu  AKP Soedarjanto yang  selama ini sudah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan yang mana sedikit banyaknya sudah mengabdi kepada jajaran kepolisian dan kini ia telah digantikan oleh Kasat Lantas yang baru yaitu AKP Hatorangan Sitorus .
Acara temu pamit dilakukan dengan sederhana ini di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan pada hari Senin 07/4/2018 sekitar pukul 11:00 wib.
Puluhan anggota jajaran kepolisian wilayah Kapolres Pelabuhan Belawan, yang terdiri dari Kasat Narkoba, Kasat Reskrim  serta anggota Bayangkari tampak hadir dalam acara tersebut, sebagai acara penghibur pisah sambut, alunan musik yang diiringi musik menambah cerianya suasana didalam Aula.
Dalam kesempatannya AKBP Ikhwan SH.MH. sebagai Kapolres Pelabuhan  Belawan, berphoto bersama Kasat yang lama AKP Soeharjanto dan mempersilahkan rekan media untuk mengambil foto.
Adanya kedekatan Kapolres Pelabuhan Belawan  dengan kalangan insan pers wilayah Medan Utara, ucapan Kapolres yang selama ini beliau ucapkan disaat menjamu makan beberapa hari yang lalu terbukti kalau ia orang yang selalu terbuka dan transparan kepada wartawan…(Handoko)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »