Gubernur Sumatera Utara dan Wakapolda Mengikuti Kegiatan Pawai Ta’aruf PW Muhammadiyah

Medan,—IvoryNews.co.id
Ratusan orang berkumpul di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumut, Jl. SM. Raja, Kota Medan, untuk menghadiri Pembukaan Kegiatan Pawai Ta’aruf (Gerak Jalan Santai) PW Muhammadiyah Prov. Sumut. Minggu (29/04) pagi.
Kegiatan ini Dihadiri oleh , Gubernur Sumut, DR. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si , Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Agus Adrianto, SH dan beberapa pejabat utama Polda Sumut.
Pantauan Tribratanews.sumut.polri.go.id, ratusan orang telah berkumpul sejak pagi untuk mengikuti rangkaian kegiatan Pawai Ta’aruf  ini. Bermacam umur dan usia mengikuti acara ini dan ada Drum band yang membuat acara semakin meriah.
Pembukaan atau Pelepasan Bendera Start Kegiatan Pawai Ta’aruf di lakukan oleh Gubernur Sumut beserta FKPD Sumut di depan Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumut
Kegiatan Pawai Ta’aruf kali ini di mulai dari Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumut, Jl. SM Raja  kemudian menuju  Jl. Juanda , Jl. Brigjen Katamso dan jalan Jl. Pelangi kemudian kembali lagi ke Gedung Muhammadiyah Sumut, Jl. SM Raja
Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan amat meriah dan lancar, seluruh peserta kegiatan Pawai Ta’aruf yang berjumlah 250 orang mengikuti nya dengan antusias.
Dan Kegiatan di lanjutkan dengan acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah dan Masjid PW Muhammadiyah Prov. Sumut.(MM)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »