Nagita Slavina Mengaku ‘Terpaksa’ Bintangi Horor ‘The Secret’

Jakarta,—IvoryNews
Aktris Nagita Slavina menandai debutnya kembali berperan di film horor setelah 15 tahun lewat The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Sebelumnya, perempuan yang kerap disapa Gigi ini terlibat dalam film Di sini Ada Setan (2003).

Gigi yang ditemui dalam gelaran Gala Premiere The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa (24/4) mengaku terpaksa kembali terjun ke dunia film. Dia mengungkapkan bahwa sebenarnya enggan bermain film, jika bukan karena berada di bawah rumah produksi milik suaminya, Raffi Ahmad.

“Belum tentu [kalau bukan PH sendiri], bisa iya bisa enggak. Sekarang prioritas saya bukan film. Ini juga kayak terpaksa. Rafathar kan baru dua tahun. Nantilah kalau sudah beberapa tahun,” ungkap Gigi dalam konferensi pers.

Pada kesempatan lain usai acara, ibu satu anak itu kemudian menyampaikan maksud dari pernyataan dirinya yang mengaku terpaksa terlibat dalam film.

“Sebenarnya enggak terpaksa, ya terpaksa dalam tanda kutiplah. Jadi sekarang saya fokusnya enggak ke main film, karena kalau main film komitmennya panjang, dari sebelumnya kan ada praproduksi, reading, syuting, promo, dan panjang,” tuturnya.

Kemudahan atas film yang diproduksi dari rumah produksi milik suami sendirilah yang kemudian membuat Gigi mau kembali berperan.

“Bukannya jadi tidak profesional, tapi lebih enak saja, lebih fleksibel kalau mau ngomong apa-apa lebih enak,” katanya.

Lebih lanjut, ia pun menyatakan tidak mengalami kesulitan saat mengambil kesempatan itu, kecuali soal fisik.

“Kesulitan enggak ada. Dalam arti untuk berperannya ada yang membantu. Ada sutradara, ada pelatih akting, teman-teman pemain juga. Alhamdulillah kalau diskusi kami sama-sama tim,” katanya.

Dia menambahkan, “Cuma yang beda umurnya ya, kalau horor kan syutingnya sampai pagi. Stamina berbeda, enggak kayak dulu, 15 tahun lalu.”

Raffi yang ikut mendampingi sang istri saat menemui awak media menampik bahwa dipilihnya Gigi karena hubungan mereka sebagai pasangan suami istri.

“Sebenarnya bukan karena Nagita istri saya, tapi perannya pas. Saya melihatnya begitu. Lagipula kalau horor saya ingin coba yang di tengah-tengah, bukan yang tua atau muda. Makanya saya bandingkan Nagita dan Marshanda, saya coba kolaborasikan,” katanya.

Raffi pun menegaskan bahwa dia tidak memberi perlakuan istimewa untuk Gigi selama di lokasi syuting.

“Saya sama dia justru lebih galak. Ya mungkin dia sudah ibu-ibu kan, kalau syuting sampai subuh sedikit sudah capek. Saya suka marahi dia,” katanya.

Alasan lain, kata Raffi, dipilihnya Gigi karena sang istri pernah memainkan film horor pada 15 tahun silam dan ini dianggap menjadi momentum baik untuk kembali.

“Kalau Marshanda itu pertama kali main horor. Dan di sini saya beri beberapa cameo yang memang sesuai porsinya bakal membuat dan menciptakan adegan yang mengesankan,” tambah dia.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend menceritakan tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang memiliki sejumlah pengalaman buruk usai mengalami kecelakaan di pinggiran Jakarta. Itu berawal dari sebuah rumah sakit tempatnya dirawat.

Berbagai momen aneh mengikuti dirinya saat memilih tinggal di sebuah vila milik keluarga, kemudian bertemu seorang anak indigo bernama Kemala dan guru privatnya Marsha (Marshanda).

Film yang diarahkan oleh Arie Azis, sutradara film Suster Ngesot sebelumnya, ini dijadwalkan tayang pada Kamis (26/4) esok.int

Mungkin Anda Menyukai

Translate »