Kapolres Pelabuhan Belawan, Jalin silaturahmi dengan Wartawan

Medan, IvoryNews.co.id
 Ramah tamah dan santun seorang Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru , Ikhwan Lubis SH.MH  , telah mengajak serta menjalin silaturahmi dengan  media jajaran Medan Utara dan mengadakan  makan siang bareng  di Lesehan Pondok jambure pasar 4 Barat Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, pada Kamis (19/4/2018)  pukul 12:00.
Acara yang berlangsung sederhana ini dihadiri para anggota Kepolisian jajaran Polres Pelabuhan Belawan, juga dihadiri 65 orang wartawan yang memang bertugas di wilayah Medan Utara. Hal ini dilakukan agar media dan Kepolisian Polres dapat bekerja sama dengan baik, agar tidak ada  perbedaan pendapat didalam pemberitaan .

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, memaparkan sedikit tentang pribadinya dengan mengatakan kepada semua media yang hadir.
” Saya mempunyai istri satu yang dikaruniakan anak 3 yang terdiri dari 2 laki-laki dan satu perempuan , saya sendiri.merangkak dari bawah, saya tamat Bintara dari Sampali … begitu pun saya tidak sangka bisa sweperti ini ,…baru kali ini seorang Bintara bisa dipercayai menjabat Kapolres “.  Tuturnya.
Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba berjoget kepada wartawan yang diiringi musik, adapun bagi wartawan yang pandai bernyanyi Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan uang saweran untuk menambah semangat para peserta yang sedang berjoget , acara bertambah meriah karena penyanyi diiringi musik dangdut yang berjudul jaran goyang yang langsung dinyanyikan oleh kordinator wartawan Polres Pelabuhan Belawan  yaitu bung Manik.(Handoko)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »