Di memoriam: Tokoh hiburan dan seni yang meninggalkan kita tahun 2017

Entertainment, — IvoryNews.co.id
Belum sebulan berlalu tahun 2017  dan banyak tokoh dari dunia seni dan hiburan yang telah meninggalkan kita.

Inilah tampilan dari beberapa orang yang telah berlalu :

Januari
Tahun dimulai dengan aktor veteran John Hurt menandatangani kontrak pada usia 77, bintang TV Mary Tyler Moore mengucapkan selamat tinggal berusia 80 tahun dan aktor Bollywood Om Puri meninggalkan kita terlalu cepat pada usia 66 tahun.

Kami juga mengucapkan selamat tinggal pada kritikus seni John Berger, bintang ‘Allo’ Allo, Gorden Kaye, penyanyi dan penulis lagu Inggris Peter Sarstedt, penulis Exorcist William Peter Blatty dan aktris Prancis Emmanuelle Riva.

Februari
Bulan terpendek tahun ini, bintang Battlestar Galactica Richard Hatch meninggal pada usia 71 tahun, penyanyi jazz Al Jarreau terdiam pada usia 76 tahun dan bintang Titanic Bill Paxton meninggal tiba-tiba pada usia 61 tahun.

Kami juga melihat aktor panggung Alec McCowen dan aktor Twin Peaks Warren Frost membungkuk keluar, keduanya di nomor 91, dan The Archers ‘Sara Coward, seniman manga Jepang Jiro Taniguchi dan bintang pop mengubah pastor Peter Skellern meninggal pada usia 69.


Maret
Bulan ketiga tahun 2017 membawa kematian legenda rock and roll Chuck Berry, pencipta Inspektur Morse Colin Dexter dan penyair Karibia Derek Walcott.

Yang lainnya meninggalkan kami termasuk artis Inggris Howard Hodgkin, penyanyi Sister Sledge Joni Sledge, novelis dan dramawan David Storey dan Robert James Waller, novelis Amerika yang terkenal dengan The Bridges of Madison County.

April
TS Eliot menelepon bulan April yang paling menyedihkan, sesuatu yang membuat para penggemar Direktur Dence of the Lambs Jonathan Demme, bintang Happy Days Erin Moran dan aktor Inggris Tim Pigott-Smith yakin untuk menyetujuinya.

Aktor James Bond Clifton James, penyiar Brian Matthew, komedian AS Don Rickles dan penyair Rusia Yevgeny Yevtushenko juga mengambil cuti mereka pada bulan April masing-masing berusia 96, 90 dan 84 masing-masing.


Mei

Di antara mereka yang meninggalkan kami di bulan Mei, memberlakukan aktor AS Powers Boothe, penyanyi Soundgarden Chris Cornell dan Sir Roger Moore, bintang yang sangat dicintai dari tujuh film James Bond.

Gregg Allman, presenter Peter Peter John Noakes, aktor Catweazle Geoffrey Bayldon, penyanyi Darling Buds dari bintang Mei Moray Watson, DJ Italia Roberto Concina – lebih dikenal sebagai Robert Miles – dan aktor Michael Parks, favorit Quentin Tarantino dan Kevin Smith , juga meninggal bulan ini.


Juni
Hak cipta gambar PA / Getty Images
Judul gambar L ke R: Michael Bond, Glenne Headly dan Peter Sallis

Pada bulan ini Inggris pergi ke tempat pemungutan suara, kami dengan sedih kehilangan pencipta Paddington Michael Bond, aktris AS Glenne Headly dan Last of the Summer Wine aktor Peter Sallis.

Orang lain yang meninggal pada bulan Juni termasuk Roy Merrick yang berkepala jalan, Rocky director John G Avildsen, kritikus film Barry Norman, bintang Animal House Stephen Furst, aktor Swedia Michael Nyqvist, model Anita Pallenberg, konduktor klasik Jeffrey Tate dan Adam West dari ketenaran TV Batman.


Juli
Hak cipta gambar Getty Images
Judul gambar L ke R: Chester Bennington, Jeanne Moreau dan Sam Shepard

Bunuh diri penyiar Linkin Park Chester Bennington melemparkan selembar tragis selama sebulan yang juga melihat kematian aktris Prancis legendaris Jeanne Moreau dan dramawan Amerika dan aktor Sam Shepard.

Lainnya untuk mengenang bulan Juli termasuk bintang True Blood Nelsan Ellis, aktor Home Alone John Heard, pemenang Oscar Ed Wood Martin Landau, bintang TV anak-anak Carol Lee Scott, mantan pendamping Doctor Who Deborah Watling dan zombie maestro George A Romero.


Agustus
Image copyright Getty Images / BBC
Judul gambar L ke R: Glen Campbell, Bruce Forsyth dan Jerry Lewis

Tiga tokoh pertunjukan legenda meninggalkan kami di bulan Agustus – penyanyi country Glen Campbell, penghibur Bruce Forsyth dan bintang komedi Jerry Lewis – pada usia 81, 89 dan 91 masing-masing.

Kami juga mengucapkan selamat tinggal pada penulis fiksi ilmiah Brian Aldiss, komedian AS Dick Gregory, aktor All Creatures Great dan Small, Robert Hardy, dan direktur horor Tobe Hooper.


September
Hak cipta gambar PA / Getty Images / Reuters
Judul gambar L ke R: Liz Dawn, Hugh Hefner dan Harry Dean Stanton

Aktris Coronation Street Liz Dawn, pendiri Playboy Hugh Hefner dan aktor Harry Dean Stanton, orang Alien dan Repo Man, termasuk di antara yang sangat tua bulan ini.

Yang lain untuk mengambil cuti mereka termasuk pendiri Steely Dan, Walter Becker, raksasa teater Peter Hall, pembawa acara kuis William G Stewart, penulis The Ginger Man, JP Donleavy, Martin Stors reguler Frank Vincent dan penyanyi country Don Williams.


Oktober
Hak cipta gambar PA / Getty Images
Judul gambar L ke R: Lemak Domino, Robert Guillaume dan Tom Petty

Bukankah itu Malu? Itulah yang dipikirkan banyak orang pada bulan Oktober ketika mereka mengetahui bahwa penyanyi rock and roll Fats Domino, aktor Benson Robert Guillaume dan musisi Tom Petty telah meninggalkan kami.

Komedian Irlandia Sean Hughes, bintang pop Prancis Danielle Darrieux, aktris Inggris Rosemary Leach, aktor aktor kelahiran Guernsey Roy Dotrice dan produser AC / DC, George Young, antara lain meninggal bulan ini.

November
Hak cipta gambar Getty Images
Judul gambar L ke R: David Cassidy, Lil Peep dan Malcolm Young

Dunia musik dipukul keras pada bulan November oleh kematian bintang Keluarga Partridge David Cassidy, rapper berusia 21 tahun Lil Peep dan AC / DC Malcolm Young, yang meninggal kurang dari sebulan dari saudaranya George.

Lainnya untuk berangkat termasuk aktor Magnum PI John Hillerman, bintang The Likely Lads Rodney Bewes, aktor Bebas Tugas Keith Barron, pemain suara Scooby-Doo Heather Utara dan petenis Rusia Dmitri Hvorostovsky.


Desember
Hak cipta gambar Getty Images
Judul gambar L ke R: Keith Chegwin, Johnny Hallyday dan Shashi Kapoor

Seiring dengan berakhirnya tahun, kami mengucapkan selamat tinggal pada presenter TV ceria Keith Chegwin, bintang rock terbesar Prancis Johnny Hallyday dan veteran Bollywood Shashi Kapoor.

Kami juga kehilangan Heather Menzies-Urich, aktris yang memainkan Louisa Von Trapp di The Sound of Music; Leon Bernicoff, salah satu pelanggan tetap di Gogglebox Channel 4; dan aktor Inggris Alfie Curtis, yang karakter Dr Evazan-nya mengabadikan Luke Skywalker dalam film Star Wars pertama….(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »