Kapolda Sumut Menghadiri Acara Fund Rising

MEDAN , — IvoryNews.co.id
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menghadiri acara Fund Rising (Malam Pengumpulan Dana) Pembangunan Pusat Pelayanan, Pembinaan dan Pengembangan Huria Kristen Indonesia (HKI) bertempat di Hotel Grand Antares, Sabtu (18/11/17) pukul 19.30 Wib

Kapolda Sumut didampingi Karo Rena Polda Sumut, Dir Lantas Polda Sumut, Dir Narkoba Polda Sumut, Dir Sabhara Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kabid Dokkes Polda Sumut serta Wadir Reskrimum Polda Sumut

Turut hadir Pembina Panitia Brigjen Pol. Drs. Janner Pasaribu, Kadis Pemuda dan Olahraga Papua Bapak Yusuf Jambe, Ketua Panitia St. Martua Sinurat, ST, Praeses HKI Daerah VI Pdt. Firman Sibarani, Mth, serta seluruh panitia

Kegiatan diawali dengan paparan dari Pdt. Firman Sibarani, Mth terkait beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh HKI serta tujuan dari dilaksanakan pembangunan pusat pelayanan.

Kemudian Kapolda Sumut memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa Tuhan telah menggerakkan kita semua untuk hadir disini. Pihak gereja sangat sungguh-sunguh dalam upaya pembangunan dan pengembangan.

Beliau mengungkapkan rasa senangnya bisa bersama-sama dengan jemaat gereja HKI dan mengajak para jemaat untuk ibadah bersama di kediamannya.

“Sentuhan yang paling indah adalah kepedulian dari seluruh hadirin yang datang pada hari ini. Saya berharap yang hadir dalam acara ini dapat saling bantu kerjasama sehingga pembangunan dan pengembangan HKI dapat berjalan dengan baik”, ujar Kapolda Sumut diakhir sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan penggalangan dana. Disela penggalangan dana, Kapolda Sumut turut menyumbangkan beberapa lagu kepada hadirin. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata. (Jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »