Heboh, Lelaki Berjaket Ojol ‘Nyasar’ ke Jepang

Jepang , — IvoryNews.co.id
Cerita mengenai driver ojek online (ojol) memang seakan tak pernah habis. Setelah beberapa waktu lalu warganet dikejutkan dengan driver ojek online yang datang ke gerai Louis Vuitton dan menenteng tas merk Dior, kali ini publik kembali dikejutkan dengan sosok lelaki berjaket driver ojol sedang berada di Jepang.
Adalah akun twitter @jonathanend yang mengunggah foto lelaki yang diduga sedang berada di salah satu stasiun di Kyoto, Jepang. Dalam foto itu terlihat lelaki yang rambutnya dikuncir itu sedang menghampiri salah satu petugas stasiun setempat. Entah apa yang ditanyakannya.
Namun caption yang diberikannya cukup menggelitik. Berikan caption yang tepat untuk foto di bawah ini: “Pak, ini Stasiun Kota bukan ya?
“Lah ini STASIUN KYOTO, DEK!”
“Ahelah…” #gojek #salahmasukinlokasi,” tulisnya dalam caption.
Tak sampai di situ, juga ada seorang warganet lainnya di twitter @meyoco_ yang mengunggah foto driver ojol yang sama tengah menggandeng anak kecil di Bandara Haneda, Jepang.
“That surreal moment when you’re in Haneda airport and suddenly an abang Gojek walks past you. (Nggak disangka-sangka saat berada di Bandara Haneda, tiba-tiba abang gojek melewatimu),” tulis akun itu dalam caption.
Tak diketahui pula lelaki itu tersebut apa benar sedang berada di Jepang. Postingan dua tersebut ramai dikomentari warganet. Banyak yang heran melihat sosok lelaki berjaket ojol tersebut. Ada juga yang mengatakan foto tersebut editan
Nyasarnya jauh banget sampe kyoto ya :”) berapa feenya… kayaknya bisa ke seoul pake gojek :-),” seru @snowangja.
Editannya mulus banget,” timpal @lievadiar.
“Allhamdulillah ya, ke Tokiyo sekarang bisa nge Gojek. dan bayar pake gopey pasti lebih murah :D,” sambung @ALZAKHA.
“Yang order namanya pak “Hideaki Takizawa” atau “Ryosuke Yamada” ,” guyon @andriejalal.
Sejak diposting 6 November lalu telah diretweet hingga lebih dari 1.300 kali dan disukai 430 warganet.
sumber : suara.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »