Danrem 022PT Pimpin Sertijab Dandim 0207 Simalungun.

Dandim 0207 Simalungun, Letkol Inf Robinson Tallupadang dan  Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong salam komando dengan Danrem 022/PT Kol Arm Khoirul Hadi, di halaman Kodim 0207/Simalungun di Pamatang Raya, Sabtu (4/11).
Simalungun , — IvoryNews.co.id
Letkol Inf Robinson Tallu­padang SIP menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun yang baru, menggantikan Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong dalam serah terima jabatan dipimpin Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE di halaman Kodim 0207/Simalungun di Pamatang Raya, Sabtu (4/11).
Sebelumnya, Letkol Inf Robinson Tallupadang men­jabat sebagai Koman­dan Yo­nif 125/Simbisa, sedang Let­kol Inf Oni Kristiyono Goen­dong akan bertugas sebagai Pabandya-1/Dalkuat PNS Spaban VI/Bin PNS Spersad.
Serah terima jabatan diha­diri, Ka­polres Simalungun AKBP Marudut Li­berty Pan­jai­tan, Sekda Simalungun Gidion Purba, Plt Sekda Kota Pema­tangsiantar Resman Panjaitan.
Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi mengata­kan, alih tugas dan alih jabatan pada hakikatnya meru­pakan bagian dari dinamika orga­nisasi yang berkaitan dengan pembi­naan per­sonel dan pem­binaan satuan untuk mening­katkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengemba­ngan karier.
Karena itu, serah terima jabatan ini hendaknya dipa­hami bukan hanya sekedar per­gantian personel semata akan tetapi mengandung mak­na seba­gai kelanjutan proses dinamisasi, se­hingga dapat meningkatkan aktuali­sasi peran perwira dalam berorga­nisasi dan mampu berperan aktif dalam meng­­hadapi situa­si aktual yang terus berkem­bang.
Danrem menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong SH atas pengabdiannya se­la­ma ini. Kepada Letkol Inf Ro­binson Tallupadang diucap­kan selamat da­tang, selamat atas kepercayaan yang di­be­rikan Pimpinan TNI AD se­bagai Komandan Kodim 0207/Simalungun.
Kepercayaan yang diberi­kan pimpi­nan, kehormatan dan amanah yang mengan­dung tanggungjawab yang tidak ringan dan harus dilak­sanakan dengan sebaik-baik­nya. Karena itu, kembangkan hal positif yang dilak­sana­kan pejabat terdahulu serta ting­katkan segala daya upaya agar dapat men­capai kinerja orga­nisasi yang opti­mal, katanya.
Bertindak sebagai seorang pemim­pin yang berpendirian teguh, tegas dan bertanggung jawab, memiliki kualitas mo­ral yang baik, terampil dan mampu mengambil keputusan serta bijaksana dalam meng­gunakan wewenangnya.
Dia mengatakan, jangan menyalah­gunakan jabatan yang diberikan, kare­na jabatan merupakan amanah dan ke­per­cayaan yang harus di­pertang­gung­jawabkan kepada pimpinan mau­pun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.
Kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara Ko­dim 0207/Simalungun, diha­rapkan senantiasa memberi­kan dukungan serta memba­ngun kerja sama yang baik ke­pada Dandim yang baru seba­gaimana yang diberikan kepa­da pejabat yang lama, pin­ta Danrem 022/PT….(Red)
 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »