Kapoldasu : Bekerja Dengan Hati Pasti, Akan Ada Balasan Yang Baik

Tapanuli Utara , — IvoryNews.co.id
Kapolda Sumatera Utara tatap muka dan dialog dengan unsur Forkompimda Sumut, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan personil Polres Tapanuli Utara

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw berdialog dan tatap muka dengan unsur Forkompimda Sumut, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Tapanuli Utara bertempat di Mako Polres Tapanuli Utara, Rabu (18/10/17) pukul 10.30 Wib

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Taput Drs. Mauliate Simorangkir, M.Si, Ketua PN Taput Sarmauli Siregar, Kajari M. Tambunan, ketua lembaga adat Taput Roberto Pasaribu, Para Pejabat Utama Polda Sumut ( Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Sabhara, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Ka SPN), Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat, , tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Tapanuli Utara.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolres Tapanuli Utara yang menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas diwilayah Tapanuli Utara aman dan terkendali berkat kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan pemerintah Kab. Tapanuli Utara bersama Tokoh agama dan tokoh masyarakat Sumut. AKBP Jonius juga menjelaskan, bahwa para tokoh agama dan masyarakat ikut dilibatkan dalam segala kegiatan Polres Tapanuli Utara termasuk dalam kegiatan pemusnahan Barang bukti dan press release.

Sejalan dengan yang dijelaskan Kapolres Taput, Wakil Bupati Taput Drs. Mauliate Simorangkir, M. Si menyampaikan bahwa hubungan TNI-Polri dengan pemerintah Tapanuli Utara berjalan dengan baik sehingga situasi di wilayah Tapanuli Utara aman dan terkendali.

Ketua Lembaga Adat Kab.Tapanuli Utara menyampaikan harapan mereka agar Kapolda Sumut terus memonitoring setiap permasalahan konflik sosial yang terjadi terutama terkait menjelang Pilkada. Beliau mendoakan agar Kapolda Sumut diberikan kesuksesan yang lebih didalam karir.

“Kami berkeinginan atas nama masyarakat Tapanuli Utara mendoakan bapak Irjen Pol. Paulus diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan karir bapak semakin sukses kedepannya”, ujar Ketua Lembaga Adat Tapanuli Utara.

Sementara itu, Kapolda Sumut menyampaikan pemerintah daerah maupun pusat sedang gencar membuat kebijakan terkait pembangunan Danau Toba untuk menjadi destinasi wisata Internasional seperti apa yang diharapkan oleh Presiden Ir. Joko Widodo. “Untuk itu saya berharap agar seluruh personil dapat mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah salah satunya dengan melaksanakan Tupoksi masing-masing dengan baik”, ujar Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut menegaskan, kebijakan beliau saat ini tidak banyak yaitu hanya bekerja dengan hati. “Mungkin pimpinan didaerah tidak akan tau langsung apa yang kita kerjakan namun ada Tuhan Maha Kuasa yang Maha Tahu. Pasti akan ada balasan yang diberikan apabila kita berbuat baik. Apabila Polres dinilai baik maka Polda akan dinilai baik. Apabila Polda dinilai baik maka Polri pun akan dinilai baik”, ujar Kapolda Sumut menambahkan

Diakhir sambutannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian cindera mata. (Jol)

Mungkin Anda Menyukai

Seva Mobil BekasSeva Mobil Bekas
Memilih Mobil BekasMemilih Mobil Bekas
Tips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil BekasTips Bermanfaat Untuk Membeli Mobil Bekas