Sartijab Kasat Sabhara Dari AKP Zulkarnain Dengan AKP Mangelek Pasaribu

Medan-Belawan. — IvoryNews.co.id
Serah terima jabatan(Sartijab)  antara Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan , AKP Zulkarnain dengan Kasat Sabhara baru yaitu AKP Mangelek Pasaribu berlangsung meriah yang diselenggarakan Senin (16/10/2017) di dalam ruangan AULA Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Acara tersebut sekaligus  untuk menyambut acara pisah sambut tiga Kasat dalam tema Ramah Tamah Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Yasir Ahmadi SH. S.I.K. kepada Kompol Hendris Tampubolon, kasalantas AKP Edward Simamora, yang di gantikan oleh AKP Soedardjanto.
Dalam kesempatanya Kapolres pelabuhan Belawan AKBP YEMI Mandagi memberikan pengarahan kepada ketiga Pejabat yang baru saja diterima ia juga memberi ucapan hormat kepada Bintara dan tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang hadir dalam mengikuti acara serah terima  Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan.
Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengucapkan ” Selamat Jalan ” kepada Kasat Sabhara yang lama  bapak AKP  Zulkarnain yang sudah melaksanakan tugas selama 3 tahun 1 bulan , kemudian mengucapkan ” Selamat Datang ” untuk AKP Mangelek Pasaribu sebagai Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan.
Kemudian acara selanjutnya berupa memberikan bingkisan atau Cendra Mata sebagai tanda kenangan yang diberikan oleh ibu Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan kepada Kasat Sabhara AKP Zulkarnain yang akan pindah. (Handoko)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »