Warga Kota Medan Kirim Puluhan Papan Bunga Ucapan Terimakasih Kepada Polisi

Medan , — IvoryNews.co.id
Masyarakat kota Medan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia terutama di Kepolisian Polda Sumut dan sejajarnya Polrestabes Medan, buktinya, puluhan papan bunga ucapan apresiasi dari masyarakat atas kerja keras tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota berderet di halaman Polrestabes dan Polsek Medan Kota. Selasa (26/09/17).
Papan bunga yang bertuliskan “Selamat sukses terimaksih atas kerja keras Kepolisian atas pengungkapan kasus kriminalitas driver Grab” di kirim dari masyarakat yang mengapresiasi atas kinerja Polisi yang berhasil mengungkap kasus pembegalan dan pencurian dengan kekerasan kepada driver transportasi online Grab inisial DJS dan RL yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
Dalam hal ini, anggota Kepolisian berhasil mengungkap para pelaku dan melakukan penindakan tegas dan terukur kepada para pelaku, tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota berhasil mengungkap kasus tindak pidana tersebut kurang lebih 30 jam.
Risky pengemudi Gojek, berharap pihak Kepolisian lebih sering berpatroli, jangan lengah, berantas terus para begal, supaya kota Medan tetap aman. kami bekerja siang dan malam untuk menafkahi keluarga “Bravo Pak Polisi”. tukasnya. (Jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »