Warga Marah Terkait sudah 3 hari Sampahnya tidak diangkut oleh mobil Dinas Kebersihan

Medan-Deli , — IvoryNews.co.id
Setelah selama 3 hari  mobil pengangkut sampah dari Dinas Kebersihan Kota Medan tidak juga masuk untuk mengangkut sampah milik warga di jalan Alumunium Raya dan jalan Kawat satu di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, membuat warga marah dan secara beramai-ramai warga menumpukkan sampah miliknya di sepanjang jalan Alumunium Raya pada hari Rabu (30/8/2017).
Menurut pengakuan Amir (32) warga yang tinggal di jalan Alumunium Raya, saat di tanyakan wartawan ini menegaskan ” mobil pengangkut sampah sudah 3 hari tidak masuk pak!…. kami merasa heran kenapa mobil itu tidak mau  mengangkut sampah disini, saya kuatirkan kalau satu minggu saja mobil pengangkut sampah tidak masuk maka sampah di sini bisa bertambah banyak dan semakin menumpuk dan akhirnya menjadi tempat penampungan sampah warga sementara, apalagi ini musim hujan nanti bisa bertaburan meluas kemana-mana…,”. kata Amir.
Seperti kelihatan di sepanjang jalan Alumunium Raya, sampah hingga kini terlihat banyak menumpuk, sepertinya pihak Dinas Kebersihan Kota Medan harus bertindak tegas terkait masalah sampah yang ada di Kecamatan Medan Deli, agar tidak berdampak buruk bagi masyarakat banyak karena bisa menimbulkan wabah penyakit bagi warga yang tinggal di sepanjang jalan Alumunium Raya.
Apalagi terkait mobil pengangkut sampah dari Dinas Kebersihan terkesan sering rusak dan jarang masuk, walaupun sudah ada jeritan dari warga terkait masalah sampah di Lingkungan dan Kelurahan maupun Kecamatan, begitupun pihak dari Dinas Kebersihan Kota Medan  seperti tidak menghiraukan dan memperhatikan.(Handoko).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »