Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Kembali Tangkap 3 Pengedar Sabu

Medan – Belawan, — IvoryNews.co.id
Semenjak Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan digantikan oleh AKP Edi Safari pengedar Narkoba jenis Sabu dan Ganja habis diberendel berikut para bandar dan penggunanya.

Barang Bukti Penangkapan

Selasa pagi (01/8/2017) sekitar jam 08.00 Wib Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali berhasil menangkap 3 orang yang melakukan peredaran Narkoba jenis sabu dijalan Suka Setia Dusun IX Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli.
Ketiga TSK adalah Tri Susanto Alias Su (37) warga Jalan Mansdin Bandar kalifa Dusun XVII  Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang dan Adim Rahman Nst (31) seorang Mahasiswa warga Jalan Mesjid Lingkungan X Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, serta Samin Efendi (45) seorang buruh warga Jalan Suka Setia Dusun IX Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli.
Dari ketiga TSK diamankan juga barang bukti berupa _ 7 paket sabu berat 8 gram bruto
-10 paket sabu berat 30,81 gram bruto
-Uang 2,000,000 (dua juta rupiah)
-2 buah bong/alat isap sabu-sabu
-2 buah timbangan elektrik
_4,buah buku catatan hasil penjualan.
_ 1 pucuk shofgun.
_ 3 buah sajam.
Penangkapan ke 3 TSK ketika Sat Resnarkoba mendapatkan imformasi dari warga bahwa di TKP sering dijadikan transaksi narkoba jenis sabu sabu, mendapatkan imformasi yang sangat berharga ini Unit I Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung oleh Ipda Imam Barunera melakukan penyelidikan ke TKP dan melakukan Underckover Buy.
Setelah AI langsung Unit I Sat Resnarkoba melakukan penggrebekan dan penggeledahan dirumah TSK dan menemukan 2 orang yang lagi pulas tertidur karna sudah hilang biusnya akibat mengkomsumsi Narkoba jenis sabu, ke 2 orang tersebut Tri Susanto. dan Adim dan ditemukan 7 Narkoba jenis sabu, lalu Anggota pindah ke kamar belakang dan ditemukan juga Samin Efendi lagi tertidur pulas.
Kemudian Sat Resnarkoba Unit I  yang dipimpin Ipda Imam Banurea melakukan penggledahan diseluruh ruangan rumah TSK Tri Susanto dan ditemukan lagi di samping kamar mandi di dalam plastik sebanyak 10 paket jenis Sabhu shabu Beserta 2(dua) timbangan elektrik serta I pucuk Shopgun, lalu ke 3 TSK dan barang buktinya dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari SH mengatakan, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan secara intensip kepada ke 3 TSK ini untuk menentukan perannya masing masing. Dan kami juga berupaya melakukan pengembangan, untuk membongkar jaringan ke 3 orang TSK ini, ungkap Edi Safari SH….(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil MurahSeva Pusat Mobil Murah