Dicabuli Teman Satu Kos Dikamar Mandi, Pengantin Baru Lapor Polisi

Medan , — IvoryNews.co.id

Baru empat bulan  membina keluarga bersama suaminya Irwansyah (28), Ayu Lestari (20) telah menjadi korban pencabulan disaat dirinya sedang mencuci  pakaian didalam  kamar mandi.

Korban yang tidak terima dengan apa yang dialaminya dan menjadi sering menangis , bersama  suaminya, Irwansyah mendatangi  Polsek Medan Labuhan untuk membuat laporan .

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, kejadian yang menimpa korban terjadi pada, Sabtu (17/6) pagi sekira pukul 09.15 wib.

 “Mereka tinggal dirumah  kos-kosan  dikawasan Jalan Yos Suudarso Lingkungan XIII Gang Madio, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, karena belum mendapat rumah kontrakan untuk disewa,” ucap salah seorang penyidik Polsek Medan Labuhan.

Tambahnya,… pada saat kejadian korban sedang berada dirumah sedangkan suaminya sedang bekerja di gudang dikawasan Tanjung Mulia. jelasnya.

Informasi lainnya menyebutkan, pelaku, Elis Siregar (26) berada satu rumah kos-kosan. Korban dicabuli oleh pelaku saat sedang mencuci di dalam kamar mandi, karena keadaan rumah kos dalam keadaan sepi ditinggal para penghuninya berangkat bekerja.

“Korban coba melawan pelaku dan berusaha melarikan diri, namun pelaku menangkap tangannya dan langsung membaringkannya dilantai kamar mandi,” ujar petugas tersebut…( Nur)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »