Polrestabes Medan larang Ormas Sweeping tempat Hiburan Malam

Medan,– IvoryNews.co.id
 
Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Polrestabes Medan melarang Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk melakukan sweeping di tempat hiburan malam.
“Jangan bertindak malah melawan hukum, sampaikan ke kita (polisi), dimana ada informasi pasti ditindaklanjuti untuk menutup hiburan malam pada bulan Ramadhan,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, Jumat (19/05/2017).
 
Sandi mengatakan, masyarakat yang mendapat adanya informasi suatu lokasi yang menjadi tempat penyakit masyarakat, yang masih buka di Bulan Ramadan, agar segera melapor kepada pihak berwajib. Begitu juga kepada masyarakat jangan menindak dan melanggar hukum dan mengikuti kemauan sendiri.
 
“Sejak awal koordinasi dengan semua ormas menjaga kesucian Bulan Ramadan agar tidak dinodai, Jadi tidak ada ormas yang melakukan sweeping,” imbuhnya.
 
Sandi mengakui, waktu sudah diatur oleh pemerintah dan pihaknya akan operasi pendahuluan mulai dari ops simpatik, patuh, pekat dan operasi ketahanan pangan.‎ “Polrestabes akan selalu memberikan rasa aman di masyarakat,” pungkasnya. (BS)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »