Jajaran Poldasu memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 109 di Lapangan Mapoldasu

Medan, — IvoryNews.co.id
 

Polda Sumatera Utara beserta jajarannya melaksanakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 , bertempat di lapangan Ks Tubun Mapolda Sumatera Utara, Sabtu (20/5/2017) pukul 07.00 wib.

Apel Kebangkitan Nasional yang ke-109 ditahun 2017 ini bertemakan “Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan sebagai wujud Kebangkitan Nasional” kata Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Agus Andrianto SH, yang bertindak langsung sebagai Inspektur upacara.

Wakapolda Sumut mengungkapkan ,dengan tema tersebut bukan hanya sebagai pesan yang tepat dan tidak hanya tertanam dalam hati namun telah diwujudkan melalui strategi, kebijakan dan implementasi dalam pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa.

Dalam upacara tersebut, yang bertindak sebagai komandan upacara yaitu AKBP Jidin Siagian SH, dan Peserta upacara terdiri dari Para Pejabat Utama Polda Sumut dan para personil Polda Sumut baik Polri maupun PNS Polri.

Semangat Kebangkitan Nasional yang tidak pernah memudar ,namun justru semakin menunjukkan urgensinya dalam kehidupan berbangsa kita  yang sudah tercetus setidaknya 109 tahun yang lalu”, ucap Wakapolda Sumut saat membacakan amanat Menteri Komunikasi Informatika Republik Indonesia.

Pemerintah terus berupaya meningkatkan aspek pemerataan pembangunan di segala sektor, Pemerintah juga memandang bahwa pembangunan infrastruktur diperlukan untuk meningkatkan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Satu hal yang pasti, kita harus tetap berpihak untuk mendahulukan kepentingan bangsa di tengah gempuran lawan-lawan yang bisa jadi makin tak kasat mata, justru karena itulah maka kita tak boleh meninggalkan orientasi untuk terus mewujudkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial. Lanjut Wakapolda Sumut dalam amanatnya. (Ivo-02)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »