Wisata Kuliner di Medan meningkat dengan berdirinya Resto

Medan — IvoryNews.co.id

Kota Medan berkembang selaras dengan bertambah banyak usaha kuliner , hal ini membuka peluang bagi pengusaha seperti Guandi Ali Putra Mas ,yang ter inspirasi untuk membuka usaha kuliner di daerah komplek Cemara Asri dan sekarang ini telah dibuka Resto “Gala Seafood ” Jalan Cemara Komplek Cemara Asri

Resto “Gala Seafood” yang berada di pinggir Jalan Cemara komplek Cemara Asri, Medan di buka setiap hari mulai pukul 17.00 wib, ini sangat diminati oleh masyarakat karena ikan, cumi, udang, kepitingnya masih segar dan lokasinya pun strategis serta tempat parkir yang luas. 

Diketahui, Resto “Gala Seafood” menyediakan béraneka macam sayuran dan seafood yang segar, makanan yang di hidangkan pun “Halal”. Kata Guandi Ali Putra Mas, pemilik Resto Gala Seafood. 

Bagi anda yang berminat, bisa langsung datang ke Jalan Cemara sebelum SPBU H. Hanif jalan Cemara Medan. Menurut salah seorang pengunjung Buntek (56) mengatakan, bumbu masakan resto Gala Seafood ini sangat berbeda dengan yang lainnnya. “Bumbunya sangat terasa, dan sangat menggoyang lidah,” ucapnya.

Tak hanya itu, masakan kepiting lada hitam ini juga sangat melekat dan memiliki cita rasa yang khas. “Begitu saya rasakan masakannya, sungguh sangat terasa semua,” ujar Buntek 

Hal senada juga dikatakan Asen “Memang beda bumbu nya ini, saya sudah coba makan di resto yang ada di Medan. Baru resto Gala Seafood ini yang paling mantap,” jelasnya.

Bagi warga Kota Medan yang berminat, bisa langsung datang ke resto “Gala Seafood” Sambil menunggu pesanan, konsumen juga dapat menggunakan fasilitas wifi, serta aneka jus. (Jol) 

 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »