BNNP Aceh Amankan Sopir Angkot Pengedar Sabu di Desa Meunasah Baktrieng

BANDA ACEH , – IvoryNews.co.id
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu di Kawasan Desa Meunasah Baktrieng. Pengedar diketahui berinisial HS yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir angkutan umum kota.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Faisal Abdul Naser mengatakan, tersangka HS hanya bisa pasrah dan tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. HS dibekuk saat berada di rumahnya dan langsung diboyong ke markas BNNP Aceh.

Brigjen Naser menerangkan, penangkapan yang dilakukan bermula dari laporan masyarakat. Disebutkan, kata dia, ada seorang warga yang berprofesi sebagai sopir namun kerap melakukan transaksi sabu.

“Setelah mendapatkan laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkapnya di rumah sendiri,” kata Faisal, Jumat 9 Maret 2018.

Sementara, barang bukti berupa 10 paket sabu ukuran kecil berhasil diamankan. Sebanyak tiga telepon seluler milik tersangka yang selama ini digunakan untuk mengedarkan sabu ikut diamankan petugas.

“Tersangka bersama barang bukti saat ini sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) BNNP Aceh untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” ucapnya….(IN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »