Dani Alves Yakin PSG Bakal Beda di Parc des Princes

Jakarta, IvoryNews.co.id
Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves yakin Paris Saint-Germain telah memetik pelajaran dari kekalahan di leg pertama dalam duel lawan Real Madrid dan akan tampil beda di Parc des Princes, Selasa (6/3).

Dani Alves yakin bahwa PSG akan mendapati situasi yang berbeda di leg kedua. PSG bakal dapat dukungan penuh suporter namun Dani Alves menyebut hal itu bukan faktor penentu.

“Atmosfer yang luar biasa akan sia-sia bila kami tidak bekerja keras di lapangan. Meski demikian, kehadiran suporter pasti punya peran penting.”
“Suporter memberikan kami kekuatan, kami coba memenangkan pertandingan untuk mereka. Suporter akan berada di belakang kami dan kami harus bisa tampil dengan baik,” ujar Dani Alves seperti dikutip dari Marca.

Pada musim ini, PSG berhasil mengakhiri 19 kali laga kandang dengan kemenangan.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami tak terkalahkan di stadion kami,” tutur Dani Alves.

Paris Saint-Germain bakal mendapat dukungan penuh dari suporter di Parc des Princes.
Pada leg pertama, PSG bisa mengimbangi permainan Real Madrid di Santiago Bernabeu, namun kalah 1-3 lewat dua gol di 10 menit terakhir.

“Kami kurang pengalaman di leg pertama karena sejatinya kami mengontrol pertandingan. Kami memainkan laga yang luar biasa selama 80 menit melawan Real Madrid, namun kami lengah di 10 menit tersisa.

“Untuk bisa melaju jauh di turnamen ini, sebuah tim harus bisa bermain sempurna selama 95 menit,” kata Dani Alves.

PSG harus bisa menang 2-0 atau menang dengan selisih tiga gol untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.

sumber : CNN Indonesia.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »