Mike Tyson Ejek Juara Dunia Tinju WBC

Jakarta, IvoryNews.co.id
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengejek juara dunia kelas berat versi WBC saat ini, Deontay Wilder, sebagai juara dunia terlemah.

Wilder sempat sesumbar bisa mengalahkan Tyson di masa jayanya bila saja ia berada di zaman yang sama. Tyson sepertinya ingin membalas ucapan tersebut dan akhirnya ia menemukan momen yang pas.

Dalam lawatannya ke Eropa Timur, Tyson menyebut dirinya ingin melihat Alexander Povetkin bertarung melawan Wilder.
“Setiap orang punya kesempatan untuk jadi juara dunia saat ini karena ada banyak slot yang terbuka untuk mendapatkan kemenangan.”

“Saya rasa saat ini saat yang tepat bagi Povetkin untuk bertarung lawan Wilder karena Wilder adalah juara dunia terlemah, setidaknya dibandingkan juara dunia yang ada saat ini. Peluang Povetkin akan lebih besar di laga itu,” kata Tyson seperti dikutip dari Boxingscene.

Mike Tyson menyebut Deontay Wilder sebagai juara dunia tinju terlemah.)
Di luar Wilder, juara dunia tinju kelas berat lainnya adalah Anthony Joshua (IBF, IBO, WBA) dan Joseph Parker (WBO). Kedua petinju itu akan bertarung dalam duel unifikasi pada 31 Maret mendatang.

Povetkin sendiri sejatinya pernah direncanakan duel lawan Wilder pada Mei 2016 namun duel tersebut batal karena Povetkin gagal lolos tes doping. Povetkin akan menghadapi David Price dalam laga tambahan duel unifikasi Joshua lawan Parker.

Sumber :CNN Indonesia.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »