Test Event Asian Games,Tim Voli Indonesia 1 Berhasil Menang Mudah Atas Tim Voli Hongkong

JAKARTA , — IvoryNews.co.id
Tim nasional voli putra Indonesia 1 berhasil menang mudah atas Hong Kong dalam laga test event Asian Games 2018 pada Senin (12/2/2018) malam WIB di Tenis Indoor Hall Gelora Bung Karno. Di laga ini, tim Andri Widiyatmoko menang tiga set langsung dengan skor 26-24, 25-14, dan 25-20.
Pada set pertama, tim voli Indonesia 1 tampil menekan. Mereka sukses memperlihatkan permainan impresif dan berhasil meraih kemenangan di set ini dengan skor 26-24.
Pada set kedua, penampilan tim voli Indinesia 1 pun semakin bersemangat, berkali-kali mereka berhasil memberikan smash yang tidak mampu di bendung tim voli Hongkong. Mereka pun akhirnya berhasil mengunci set kedua dengan kemenangan 25-14.
Pada set ketiga, tim voli Indonesia 1 pun tampil dengan percaya diri. Sementara tim voli Hongkong justru sering melakukan kesalahan sendiri. Dengan cermat, tim voli Indonesia 1 pun menyudahi perlawanan tim voli Hongkong dengan skor 25-20.
Kemenangan Indonesia 1 semakin di depan ketika memasuki set ketiga. Zulfi H. tampil impresif sekaligus membantu timnya menutup set ketiga dengan skor 25-20.
Berkat kemenangan ini, tim voli Indonesia 1 pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Di laga terakhir yang akan berlangsung pada Selasa (13/2/2018) esok, mereka akan berhadapan dengan tim voli Jepang.
“Kami tidak banyak melakukan rotasi agar semua pemain bisa merasakan atmosfer dari test event seperti ini. Walaupun begitu, Hong Kong memiliki motivasi yang baik. Jadi, kami harus tampil dengan terus menyerang,” ungkap sang pelatih Andri Widiyatmoko usai laga tersebut.
“Selain itu, kamu juga tidak menemukan kesukitan dalam beradaptasi karena kehadiran Rivan yang sudah biasa berlatih bersama tim SEA Games 2017,” pungkas sang pelatih….(BN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป