Seorang pria menewaskan Empat Orang di Kentucky.

Amerika Serikat , — IvoryNews.co.id
Seorang pria di Kentucky, Amerika Serikat yang melakukan serentetan tembakan yang menewaskan 4 orang, tewas bunuh diri pada Minggu (11/2/2018).
Kepala Kepolisian Daerah Johnson, Louisville, Dwayne Price, mengatakan kalau awalnya pihak Kepolisian mendapatkan laporan darurat mengenai penembakan di sebuah tempat tinggal di Paintsville pada Sabtu (10/2) sekitar pukul 16.00.
Saat tiba di lokasi, kepolisian mendapatkan dua orang tewas dan langsung memburu pelaku. Tidak lama, kepolisian mendapatkan telepon darurat kedua yang melaporkan penembakan lainnya di Paintsville.
Kepolisian pun mengerahkan personel lainnya ke lokasi kedua dan menemukan tiga orang terluka serius, termasuk pelaku.
“Ini merupakan rentetan pembunuhan yang menyeramkan. Tak ada kata yang dapat menggambarkan kehancuran saat melihat empat nyawa melayang dikarenakan aksi satu pria,” ujar Price.
Melanjutkan pernyataannya, Price berkata, “Saya sudah bekerja menjadi aparat penegak hukum selama 34 tahun. Ini merupakan salah satu aksi paling mengerikan yang pernah saya lihat.”
Aparat lantas mengidentifikasi identitas pelaku, yaitu Joseph Nickell. Akan tetapi, mereka tidak merinci lebih lanjut informasi perihal Nickell.
Sementara itu, Kepolisian Kentucky berhasil mengidentifikasi korban yang tewas di dalam rumah, yaitu ibu dari pelaku, Arlene Nickell, serta ayahnya, James Nickell.
Kepolisian juga menjelaskan, dua orang yang tewas di apartemen merupakan kekasih pelaku, Lindsey Vanhoose, serta ibunya, Patricia Vanhoose.
Penembakan ini terjadi tiga pekan setelah insiden serupa di daerah lain di Kentucky, tepatnya Benton, di mana dua siswa tewas akibat terjangan peluru teman mereka…(BN)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »