Watford berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 4-1

Inggris , — IvoryNews.co.id
Watford berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor meyakinkan 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (5/2). Tak hanya itu, Troy Deeney membuat cerita lantaran perayaan gol dengan mengacungkan jari tengah ke arah pendukung Chelsea.

Watford mendapat peluang emas di pengujung babak pertama setelah Gerard Deulofeu dijatuhkan oleh Thibaut Courtois di kotak terlarang. Deeney pun maju sebagai eksekutor penalti.

Deeney melakukan eksekusi penalti di hadapan pendukung Chelsea yang turut hadir di Vicarage Road. Setelah berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang, Deeney berlari sambil mengacungkan jari tengah kedua tangannya.
Aksi Deeney itu kemudian jadi salah satu cerita menarik dari duel yang kemudian diwarnai empat gol di 10 menit terakhir dan berakhir dengan skor 4-1 untuk Watford tersebut.

Deeney pun kini harus bersiap bertanggung jawab atas aksi perayaan gol provokatif tersebut. Deeney bisa terancam sanksi larangan bertanding dari FA terkait hal tersebut.

Troy Deeney berhasil membuka keunggulan Watford di laga lawan Chelsea.
Troy Deeney berhasil membuka keunggulan Watford di laga lawan Chelsea. (Foto: REUTERS/David Klein)
Deeney sendiri merupakan salah satu pemain yang punya perjalanan karier unik. Ia pernah dipenjara pada tahun 2012 karena menyerang seseorang dalam sebuah tawuran.

Pemain bernomor punggung sembilan ini sendiri termasuk pemain yang loyal terhadap Watford. Ia sudah berkostum Watford sejak klub tersebut masih berlaga di divisi Championship. Deeney tetap jadi andalan Watford saat tim itu meraih promosi di musim 2015/2016. Pada musim lalu, Deeney membukukan 10 gol untuk Watford.

Tiga poin dari duel lawan Chelsea ini membuat Watford kini mengoleksi 30 poin dan ada di posisi ke-11 Liga Primer Inggris. Watford hanya berjarak satu poin dari Everton yang ada di posisi ke-10.

Sebaliknya Chelsea ada di peringkat keempat dengan catatan 50 poin. Chelsea kini ada dalam ancaman Tottenham Hotspur dalam perburuan zona Liga Champions karena Spurs hanya berjarak satu angka dari mereka…(cnn)

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป