Pesan Sekarang, Suzuki All New Swift Dikirim 8 Minggu Kemudian

India-IvoryNews.co.id
Maruti Suzuki atau dikenal sebagai Suzuki Swift di Indonesia, sudah bisa dipesan sejak pekan lalu di India. Meski begitu mobil itu inden 6-8 minggu agar pengiriman sampai ke rumah pengorder.
Demikian dilansir dari Indianautosbloog pada Kamis (25/1/2018). Dilaporkan bahwa informasi inden itu berdasarkan dokumen internal yang dimiliki oleh anggota Tim-BHP RavenAvi.
Suzuki All New Swift tersedia dalam dua belas konfigurasi yang berbeda. Seperti model lama, pembeli bisa memilih bensin 1.2 liter VVT dan mesin diesel DDiS 190 1.3 liter.
 Mesin bensin menghasilkan 84,3 tenaga kuda dan torsi 113 Nm. Mesin dieselnya menghasilkan 75 PS dan torsi 190 Nm. Ada juga pilihan transmisi manual 5 kecepatan standar seperti sebelumnya, dam opsi transmisi manual AGS 5 kecepatan sekarang.
Suzuki Swift 2018 sendiri sebenarnya baru akan diluncurkan di Auto Expo 2018 bulan depan. Namun dealer sudah mulai menerima pesanan.
Lebih lanjut, lampu depan merupakan proyektor LED dengan LED DRL, velg alloy 15 nada presisi 15 inci. Di sektor hiburan disematkan sistem infotainment Smartplay dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan MirrorLink.
Sumber :Okezone.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »