Dirawat di Rumah Sakit yang Sama, Ruben Onsu dan Sarwendah Beda Kamar

Jakarta , — IvoryNews.co.idPasangan suami-istri Ruben Onsu dan Sarwendah tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta. Keduanya masuk rumah sakit pada hari yang sama, Selasa (9/1), meski pada waktu berbeda. Menurut Army selaku manajemen, ayah Thalia Putri Onsu tersebut lebih dulu masuk rumah sakit. Saat itu, usai menjadi pembawa acara Brownis di salah satu stasiun televisi swasta, Ruben mengaku sesak dan minta dibawa ke rumah sakit.“Intinya, yang masuk (rumah sakit) duluan itu Ruben. Kemarin Ruben dari Brownis live itu, lupa pukul berapa sih, sianglah, dia agak sesak (napas). Dia minta ke rumah sakit dan langsung dilarikan ke RSU Bunda, Menteng,” tutur Army ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/1).Setelah diperiksa dokter, Ruben diketahui jatuh sakit lantaran kelelahan. Dokter pun meminta presenter berusia 34 tahun tersebut untuk banyak beristirahat.
“Nah, habis itu Ruben dikasih oksigen, periksa denyut jantung, paru-paru, ambil darah, dan segala macam. Ternyata kecapekan,” ujar Army.
“Intinya, disuruh bedrest. Belum keluar semua hasilnya, ditunggu aja. Ruben minta doanya. Intinya, dia sesak (napas),” lanjutnya.
Barulah pada sore menjelang malam harinya Sarwendah dilarikan ke rumah sakit yang sama. Berbeda dengan Ruben, penyanyi berusia 28 tahun itu jatuh sakit lantaran asam lambungnya naik.
“Kalau Wendah, asam lambungnya naik. Dia sore agak malam (masuk rumah sakit) di hari yang sama,” ucap Army.

image: https://alibaba.kumpar.com/kumpar/image/upload/c_fill,g_face,f_jpg,q_auto,fl_progressive,fl_lossy,w_800/a961cz2cxwezm89l5cv6.jpg

Ruben OnsuRuben Onsu (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Meski demikian, Ruben dan Sarwendah tak dirawat dalam satu kamar. Mereka dirawat di ruangan berbeda yang berhadapan.
“Habis dari Jepang langsung pada kerja semuanya, lagi pada drop. Ruben dirawat, Wenda juga dirawat. Depan-depanan kamarnya,” ungkap Army.
Hanya saja, Army mengaku tak sedemikian paham mengapa Ruben dan Sarwendah tak dirawat dalam satu kamar. Kini, kondisi keduanya telah membaik.
Sementara itu, putri mereka, Thalia Putri Onsu, saat ini dititipkan pada orang tua Sarwendah. “Thalia tetap sekolah. Kan ada mertua Ruben, ayah dan ibunya Wenda. Namanya anak kecil, enggak boleh ke rumah sakit karena riskan, takut tertular, atau apalah,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »