The Shape of Water memimpin 2018 nominasi Bafta Film Awards

Bafta , — IvoryNews.co.id
The Shape of Water memimpin nominasi penghargaan film Bafta tahun ini, dengan 12 anggukan total.

Kisah cinta fantasi tersebut menayangkan aktris Inggris Sally Hawkins sebagai petugas kebersihan yang menjalin hubungan dengan makhluk amfibi yang ditahan di penangkaran.

Darkest Hour dan Three Billboard Outside Ebbing, Missouri menerima sembilan nominasi.

Gary Oldman, Jamie Bell dan Daniel Kaluuya termasuk di antara nominasi Inggris – semuanya dikenal sebagai aktor terbaik.

Hawkins dan aktris Irlandia Saoirse Ronan termasuk di antara mereka yang dinominasikan untuk aktris terbaik.

Mereka menghadapi persaingan dari Frances McDormand untuk Three Billboards, dan Margot Robbie, yang dinominasikan untuk penggambaran skater skateboard Olimpiade Tonya Harding di I, Tonya.
Judul gambar Kristin Scott Thomas dan Gary Oldman keduanya dinominasikan untuk peran mereka di Darkest Hour

Call Me by Your Name, Darkest Hour, Dunkirk dan Three Billboards dinominasikan bersama The Shape of Water untuk film terbaik.

Tiga Billboard dan Darkest Hour juga hadir untuk film Inggris yang luar biasa, bersama dengan Paddington 2, Lady Macbeth, God’s Own Country dan The Death of Stalin.

Paddington 2 memiliki tiga nominasi secara total – termasuk skenario yang disesuaikan dan aktor pendukung terbaik mengangguk untuk Hugh Grant.

Kompetisinya meliputi Christopher Plummer, yang menggantikan Kevin Spacey pada menit terakhir di All The Money In The World.

Kategori itu juga termasuk Willem Dafoe untuk The Florida Project, dan Sam Rockwell dan Woody Harrelson, keduanya dinominasikan untuk Three Billboards.

Calon aktris pendukung termasuk Allison Janney untuk perannya sebagai ibu Tonya Harding di I, Tonya.

Aktris ini, yang terkenal karena perannya di The West Wing, memenangkan aktris pendukung terbaik di Golden Globe hari Minggu.

Dia menghadapi Kristin Scott Thomas (Darkest Hour), Laurie Metcalf (Lady Bird), Lesley Manville (Phantom Thread) dan Octavia Spencer (Bentuk Air).

Kelalaian paling penting termasuk The Post, yang dibintangi Meryl Streep dan Tom Hanks, yang tidak menerima nominasi apapun.

Artis Bencana tidak mengambil nominasi apapun, terlepas dari kemenangan James Franco untuk aktor terbaik dalam komedi atau musikal di Golden Globes hari Minggu karena perannya dalam film tersebut.

Dame Judi Dench juga absen karena perannya di Victoria dan Abdul meskipun Globes-nya mengangguk.

The Leisure Seeker, yang mencetak nominasi untuk Dame Helen Mirren di Globes, tidak memenuhi syarat untuk Baftas tahun ini.

Nominasi untuk Tiga Billboard mengikuti kesuksesannya di Globes, di mana ia meraih empat penghargaan termasuk film drama terbaik.
Judul gambar The Post yang dibintangi Meryl Streep, terutama absen dari para nominator

Sally Hawkins adalah salah satu pesaing utama Inggris untuk Oscar, dan dia mengatakan kepada BBC bahwa dia “sangat rendah hati” oleh nominasi Bafta untuk aktris terbaik.

“Rasanya seperti hadiah dari tanah air saya dan saya sangat tersentuh olehnya,” katanya. “Saya percaya ini adalah film penting dan ini adalah bagian dalam dan dalam hati saya. Jadi untuk dihormati dan dikenali sedemikian rupa … adalah sebuah hadiah.”

Kristin Scott Thomas mengatakan menerima nominasi Bafta kelima dalam karirnya – karena bermain sebagai istri Sir Winston Churchill Clementine di Darkest Hour – “benar-benar mendebarkan”.

Dia mengatakan kepada BBC News: “Ini sangat mendebarkan karena film itu sendiri, yang sangat saya bangga, dan fakta bahwa ini adalah hal yang menarik perhatian Clemmie, yang hebat, karena saya pikir dia pantas mendapat banyak lebih banyak perhatian. ”

Dia mengatakan bahwa dia belum yakin apakah tamu pada upacara tersebut pada tanggal 18 Februari akan mengenakan warna hitam sebagai tanda solidaritas dengan korban kekerasan seksual dan pelecehan, seperti yang terjadi pada Golden Globes hari Minggu.
Keterangan gambar Hugh Grant kini telah dinominasikan untuk Baftas selama dua tahun berturut-turut

“Saya pikir itu keputusan yang akan kita buat sebagai kelompok perempuan,” katanya. “Seseorang akan muncul dengan sebuah gagasan dan saya siap untuk mendukung keputusan yang dibuat untuk membuat pernyataan.”

Dia menambahkan bahwa industri film berada pada “titik balik” dan dia akan “benar-benar berpartisipasi” dalam gagasan untuk memperhatikan masalah tersebut.

Gary Oldman, yang bermain Churchill, mengatakan kepada BBC: “Ini adalah nominasi Bafta ketiga saya sebagai seorang aktor; pengakuannya sangat berarti.

“Terutama lebih dari sekadar untuk perusahaan ternama yang sekarang saya temukan bersama rekan-rekan nominator saya, tapi terutama karena hak istimewa untuk bermain Winston Churchill, yang memang benar.”

Greta Gerwig, yang naskahnya untuk Lady Bird dinominasikan untuk naskah asli terbaik, berkata: “Saya selalu ingin menjadi seorang penulis dan sutradara, dan saya tidak dapat merasa lebih bahagia karena saya dapat melakukannya dan itu telah terjadi. Telah diterima dengan cinta seperti itu. ”

Dia menambahkan: “Saya senang untuk Saoirse Ronan dan Laurie Metcalf – keduanya adalah aktris yang luar biasa, dan mereka pantas mendapatkan semua penghargaan.”…(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »